Peringati HAORNAS Menuju Bengkulu Sejahtera

Peringati HAORNAS Menuju Bengkulu Sejahtera

Senam Sehat di Provinsi Bengkulu dalam rangka memperingati Haornas Jum'at 09 September 2022, yang diikuti oleh Wakil Gubernur, forkopimda Provinsi dan juga seluruh pejabat dan asn di lingkungan Pemerintah Provinsi.--(Sumber Foto: OKI/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi Bengkulu, Jum'at 09 September 2022 pagi menggelar upacara peringatan hari Olahraga Nasional yang ke 39 tahun 2022.

BACA JUGA:Kasus Korupsi BBM dan Pemeliharaan Kendaraan Dinas DPRD Seluma 'Lamban'

Setelah hampir 2 tahun perayaan Haornas ditiadakan, di tahun ini selain diperingati secara ceremonial upacara, Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar berbagai kegiatan salah satunya senam massal yang diikuti oleh Wakil Gubernur, forkopimda Provinsi dan juga seluruh pejabat dan asn di lingkungan Pemerintah Provinsi.

Dengan mengusung tema Melalui Olahraga Menuju Bengkulu Sejahtera.

BACA JUGA:5 Pejabat Baru Kejati Bengkulu Dilantik

Wakil Gubernur Rosjonsyah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk gemar berolahraga, dan sebagai momentum kebangkitan aktivitas dunia olahraga yang sudah 2 tahun di batasi karena Pandemi Covid 19.

"Saya mengajak semua masyarakat dan pelaku olahraga untuk bersatu menggalakkan olahraga, masyarakat sehat negara kuat," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: