4 Pejabat Polres Lebong Dimutasi

4 Pejabat Polres Lebong Dimutasi

AKBP Awilzan, Kapolres Lebong saat menjelaskan terkait sejumlah perwira Polres Lebong dimutasi dan menempati posisi yang baru, dan menunggu jadwal sertijab yang akan dilaksanakan di Polda Bengkulu.--(Sumber Foto: Dwi/Betv)

LEBONG, BETVNEWS - Sejumlah perwira Polres Lebong dimutasi dan menempati posisi yang baru. Data terhimpun, Wakapolres Lebong dan ada satu Kepala Bagian (Kabag), satu Kepala Satuan (Kasat) yang dimutasi.

Mutasi jabatan tersebut sesuai Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor: ST/288/IX/KEP./2022, tanggal 9 September 2022, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bengkulu. 

BACA JUGA:Super Air Jet Resmi Terbang Perdana Di Bengkulu

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, melalui Kasubsi Pidm Humas Polres Lebong, Aipda Syaiful Anwar membenarkan terkait Surat Telegram tersebut.

Ia menjelaskan, dalam ST tersebut Wakapolres Lebong yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Tatar Insan dimutasi sebagai Wakapolres Seluma. 

Sementara Jabatan Wakapolres Lebong diisi oleh Kompol Muliyadi yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Lebong.

BACA JUGA:Tidak Terima Rumah Dirusak, IRT Lapor ke Polisi

Jabatan Kabag Ops diisi oleh AKP Lilik Sucipto yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Lebong. Untuk Kasat Lantas dijabat oleh IPTU Teguh Prasetyo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ujan Mas Polres Kepahiang. 

"Saat ini kita menunggu jadwal sertijab yang akan dilaksanakn di Polda Bengkulu," singkat Aipda Syaiful Anwar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: