Yandaryat Resmi Jabat Sekretaris Daerah Mukomuko

Yandaryat Resmi Jabat Sekretaris Daerah Mukomuko

Penandatanganan SK Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko, dalam pengambilan sumpah jabatan Sekda dan beberapa jabatan lainnya di balai daerah kompleks rumah dinas Bupati Mukomuko, pada Jum'at 09 September 2022 siang.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Bupati Mukomuko melantik Yandaryat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko. Pelantikan ini dilaksanakan di balai daerah kompleks rumah dinas Bupati Mukomuko.

Pelantikan yang dilakukan pada Jum'at 09 September 2022 siang tersebut, selain melantik Sekretaris Daerah, juga dilaksanakan pelantikan terhadap Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

BACA JUGA:Curi Handphone, Residivis Kembali Dibekuk Polisi

Dalam kesempatan yang sama, juga ada pelaksanaan mutasi dan rotasi jabatan administrasi, jabatan fungsional, dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Adapun beberapa pejabat yang pada hari ini dilantik diantaranya, Direktur RSUD Mukomuko dijabat dr Dollata, Camat V koto dijabat oleh Ali Muchsin, Camat Penarik dijabat Evi Busmanja.

BACA JUGA:Bupati Kepahiang Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Fisik

Pengambilan sumpah jabatan ini, dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M Ali Saftaini, para pejabat Eselon Pemkab Mukomuko serta Forkopimda.

Sapuan berpesan, agar seluruh pejabat mulai dari Sekda hingga pejabat Eselon yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Jalankan tugas dengan baik dan profesional, dan segera bergerak cepat beradaptasi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” jelas Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: