Paskibraka Mukomuko Diajak Berwisata ke Sumatera Barat

Paskibraka Mukomuko Diajak Berwisata ke Sumatera Barat

Agus Harvinda, Kepala Disparpora Mukomuko yang memastikan bahwa seluruh anggota Paskibraka pada Upacara HUT RI ke 77 tahun, akan mendapatkan reward jalan-jalan ke kawasan Pariwisata Sumatera Barat.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Kabupaten Mukomuko, memastikan bahwa seluruh anggota Paskibraka pada Upacara HUT RI ke 77 tahun, akan mendapatkan reward jalan-jalan ke kawasan Pariwisata Sumatera Barat.

Kunjungan ke beberapa tempat wisata Sumatera Barat tersebut, merupakan penghargaan yang diberikan kepada Paskibraka lantaran sukses dalam menjalankan tugas tersebut.

BACA JUGA:76 Honorer di Bengkulu Tengah, Tidak Lulus Verifikasi Data Tenaga Non ASN

Kegiatan tersebut nantinya akan dilaksanakan pada 18 September mendatang, untuk pemberian reward ini sendiri Pemerintah Kabupaten Mukomuko, sudah menyiapkan anggaran Rp300 juta.

Disampaikan Agus Harvinda Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Kabupaten Mukomuko, bahwa sejauh ini untuk pemberian reward tersebut sudah disiapkan, sehingga seluruh anggota Paskibraka 2022 akan diikutsertakan.

BACA JUGA:Dishub Targetkan Tahun Depan Terminal Kembali Berfungsi

"Kita sudah bersurat ke Dinas Pariwisata Bukit Tinggi, serta Cabang Dinas wilayah 4 dan Kementerian Agama, untuk memberikan izin keberangkatan tersebut," jelasnya.

Sedangkan untuk Alfath, yang lulus ke tingkat Nasional. Untuk reward yang akan diberikan masih akan berkoordinasi kepada Bupati Mukomuko, sehingga nanti kemungkinan akan ada reward lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: