Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Desa Srikuncoro Hangus Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Desa Srikuncoro Hangus Terbakar

Beginilah sisa-sisa puing bangunan rumah milik korban pasca hangus terbakar diduga akibat korsleting listrik, i desa Srikuncoro Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah ada Selasa 13 September 2022 sekitar pukul 09.30 Wib.--(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Kebakaran terjadi di desa Srikuncoro Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, rumah milik Benny Wijaya ludes terbakar pada Selasa 13 September 2022 sekitar pukul 09.30 Wib.

Rumah semi permanen milik korban, dengan cepat dilahap oleh api bahkan hampir tidak ada barang yang bisa diselamatkan dalam musibah kebakaran tersebut.

BACA JUGA:RSUD Argamakmur Hasilkan 300 Tabung Oksigen Setiap Bulan

Benny Wijaya selaku korban kebakaran tersebut menjelaskan, pada saat kejadian dirinya tengah beristirahat di rumah. Kemudian merasakan hawa panas, dan melihat api sudah merambah dinding rumah korban.

"Saya berlari keluar, saat kobaran api mulai memakan seisi rumah saya, tidak ada perabotan dan surat berharga yang bisa saya selamatkan, karena api dengan cepat membakar rumah saya," ungkap Benny.

BACA JUGA:Satlantas Mukomuko Bagikan Kupon BBM Gratis

Sementara itu, Romadhan Kepala desa Srikuncoro menjelaskan, bahwa pihak kepolisian sudah turun atas terjadinya kebakaran tersebut. Dimana untuk dugaan sementara, kebakaran tersebut diduga korsleting listrik.

"Tidak ada korban jiwa atas kebakaran ini, hanya kerugian material diperkirakan berkisar Rp50 juta," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: