Lahan Eks Polsek Mulai Disulap Jadi Area Parkir dan Jogging Track

Lahan Eks Polsek Mulai Disulap Jadi Area Parkir dan Jogging Track

Beginilah kondisi eks kantor Polsek Kota Mukomuko, saat dilakukan pembongkaran dan akan dibangun area parkir dan Jogging Track dan telah disiapkan anggaran sebesar Rp729 juta.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Dinas PUPR Mukomuko melalui bidang Pertamanan, saat ini sudah mulai melakukan penataan eks kantor Polsek Kota Mukomuko. Yang akan dibangun lokasi parkir dan Jogging Track sebagai fasilitas penunjang taman bundaran.

Untuk saat ini, eks kantor Polsek Kota Mukomuko tersebut mulai dilakukan pembongkaran, untuk selanjutnya segera dibangun area parkir, Jogging Track dan pohon pelindung di sekitar lokasi tersebut.

BACA JUGA:Edar Narkotika, Warga Kota Curup Diamankan Bersama 1,1 Kilogram Ganja

Hal ini diungkapkan oleh Hariyanto Kepala Bidang Penataan Ruang dan Pertamanan Dinas PUPR Mukomuko, dimana untuk melakukan pembangunan tersebut, telah disiapkan anggaran sebesar Rp729 juta.

Sementara untuk nilai kontrak sebesar Rp699 juta, dan sudah memasuki tahap pengerjaan.

"Pembangunan sudah berproses, nanti akan disemen dan dipasang paving blok, sehingga ini diharapkan berjalan sesuai rencana hingga bisa menunjang taman bundaran," sampainya.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Desa Srikuncoro Hangus Terbakar

Namun demikian, beberapa rencana pembangunan juga terpaksa ditunda terlebih dahulu, lantaran memang anggaran yang ada pada saat ini, belum dapat merealisasikan untuk pembangunan tersebut.

Adapun beberapa pembangunan yang direncanakan dan belum dikerjakan diantaranya, pusat kuliner, dan panggung permanen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: