Tindaklanjuti Dugaan Mesum Oknum ASN, BKPSDM Belum Bentuk Tim Ad Hoc

Tindaklanjuti Dugaan Mesum Oknum ASN, BKPSDM Belum Bentuk Tim Ad Hoc

Dede Nuriansyah, Auditor Kepegawaian BKPSDM Kabupaten Seluma saat menjelaskan terkait kasus dugaan mesum yang dilakukan oleh oknum ASN di lingkungan Masjid Baitul Falihin, pada Rabu 14 September 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Kasus dugaan mesum yang dilakukan oleh oknum ASN di lingkungan Masjid Baitul Falihin, saat ini memang telah diambil alih oleh BKPSDM Seluma beberapa waktu yang lalu.

Dimana sebelumnya BKPSDM Seluma berencana membentuk tim Ad Hoc, akan tetapi hingga saat ini belum dilakukan lantaran masih akan menunggu petunjuk Bupati Seluma.

Auditor Kepegawaian BKPSDM seluma Dede Nuriansyah mengatakan, bahwa tim Ad Hoc memang belum dibentuk. Sementara saat ini masih memproses nota dinas, untuk melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan.

BACA JUGA:Satpol-PP Fokuskan Penertiban Hewan Ternak di Kota Mukomuko

Namun demikian sebelum melayangkan surat kepada oknum ASN tersebut, pihaknya masih menunggu surat izin dari Bupati Seluma terlebih dahulu.

"Kasus tersebut memang sepenuhnya sudah kita ambil alih, namun untuk tim Ad Hoc belum dibentuk, karena masih menunggu izin dan petunjuk Bupati," sampai Dede Nuriansyah, Rabu 14 September 2022.

BACA JUGA:3 Mahasiswa Yang Ditahan Polisi Telah Dibebaskan

Jika kemudian izin sudah turun, maka BKPSDM Seluma akan segera bentuk tim Ad Hoc.

"Dalam waktu dekat ini, kita akan mengirim surat izin secepat mungkin, dan akan membentuk tim Ad Hoc secepatnya," tambahnya. 

BACA JUGA:962 Ekor Sapi di Seluma Terjangkit PMK, Kecamatan Sukaraja Mendominasi

Keberlanjutan kasus tersebut, memang bergantung dengan izin Bupati Seluma, jika kemudian diberikan izin maka akan dilanjutkan begitupun sebaliknya.

"Iya kalau nantinya kita tidak dapat izin dari Bupati. Mau tidak mau masalah ini akan kita hentikan," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: