Akhir November, Ribuan Seragam Sekolah Gratis Dibagikan

Akhir November, Ribuan Seragam Sekolah Gratis Dibagikan

Armi Gusnita, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dispendikbud Mukomuko saat menjelaskan terkait pembagian seragam sekolah gratis bagi pelajar SD dan SMP sederajat pada 22 November mendatang.--(Sumber Foto: Jemi/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko, memastikan bahwa pembagian seragam sekolah gratis bagi pelajar SD dan SMP sederajat, akan segera dibagikan kepada para pelajar.

Dimana sejauh ini masih dalam proses pengadaan, dan diperkirakan akan segera selesai dalam waktu satu hingga dua bulan kedepan.

BACA JUGA:Media Ajukan Surat Keberatan Terkait Perbup No. 11 Tahun 2022

Sedangkan untuk jumlah seragam itu nantinya, akan disesuaikan dengan jumlah seluruh siswa di Kabupaten Mukomuko. Dimana untuk SD sederajat berjumlah 3.432 siswa, dan SMP sederajat berjumlah 2.438 siswa.

Adapun seragam sekolah yang dibagikan secara gratis tersebut diantaranya, seragam putih-merah untuk anak SD dan putih-biru untuk anak SMP. 

Yang nantinya akan dilengkapi dengan topi, dasi, dan ikat pinggang, yang nantinya akan diserahkan kepada masing-masing sekolah.

BACA JUGA:KPU Rekrut Anggota PPK Kecamatan Oktober Mendatang

Disampaikan Armi Gusnita Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mukomuko, bahwa semua seragam akan sampai di Mukomuko pada 22 November mendatang.

"Untuk seragam kita pastikan akhir November segera dibagikan, dan nantinya semua sekolah akan mendapatkan seragam, untuk dibagikan kepada para siswa," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: