Mobil Dinas Ditarik KKP, Dewan Panggil Kepala Dinas Perikanan Bengkulu Selatan

Mobil Dinas Ditarik KKP, Dewan Panggil Kepala Dinas Perikanan Bengkulu Selatan

Holman, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan saat menyampaikan terkait penarikan mobil dinas akibat penyalahgunaan mobil box yang merupakan hibah dari KKP.--(Sumber Foto: Yoan/Betv).

BENGKULU SELATAN, BETVNEWS - Penyalahgunaan mobil box yang merupakan hibah dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), lantaran digunakan untuk membawa durian ke kediaman salah satu artis tanah air, hingga membuat KKP menarik mobil dinas tersebut.

BACA JUGA:Terlibat Kasus Penipuan, Mantan Calon Wabup Seluma Ditahan Polda

Untuk menindaklanjuti kasus tersebut, DPRD Bengkulu Selatan mengambil tindakan untuk menyurati Dinas Perikanan Bengkulu Selatan, untuk meminta penjelasan atas kasus penarikan Mobil Dinas tersebut.

BACA JUGA:Sesuaikan Tarif Angkutan, Dishub Akan Gelar Rapat

Penarikan Mobil Dinas tersebut sangat disayangkan, karena seharusnya pihak bersangkutan harus lebih maksimal, terutama dalam melakukan pengawasan serta menggunakan aset yang berasal dari hibah tersebut.

Ketua Komisi II DPRD Bengkulu Selatan Holman menjelaskan, kejadian ini tentu sangat mencoreng nama baik Kabupaten Bengkulu Selatan, sehingga memang perlu ditindaklanjuti.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Tengah Musnahkan 46 Item Barang Bukti Perkara

Selain itu, memang tidak seharusnya aset milik Pemerintah tersebut disalahgunakan, apalagi peruntukan mobil pendingin tersebut sudah sangat jelas, untuk membawa hasil perikanan tangkap.

"Memang tidak seharusnya mobil tersebut untuk mengangkut durian, apalagi penggunaannya sudah jelas. Kita akan segera Surati Dinas terkait, agar jelas," tegas Holman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: