Jelang Pemilu 2024, DPC PDI-P Seluma Mulai Jaring Calon Legislatif

Jelang Pemilu 2024, DPC PDI-P Seluma Mulai Jaring Calon Legislatif

Nofi Eriyan Andesca Ketua DPC PDI-P Kabupaten Seluma saat menjelaskan mengenai DPC PDI-P Seluma Mulai Jaring Calon Legislatif untuk menghadapi Pemilu serentak 2024. --(Foto: Wizon/Medsos/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Memiliki lima kursi di DPRD Seluma sekaligus menjadi pemenang Pemilu legislatif khususnya di Kabupaten Seluma, tentu menjadi tantangan terberat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Seluma dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Namun demikian, bermodalkan kemenangan pada Pemilu 2019 yang lalu, tentu akan menjadi kekuatan bagi seluruh kader PDI-P di Kabupaten Seluma, untuk bisa kembali mengukir kemenangan pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:Terlibat Kasus Penipuan, Mantan Calon Wabup Seluma Ditahan Polda

Seperti halnya Parpol lainnya, yang telah melakukan persiapan untuk menghadapi Pemilu serentak 2024, DPC PDI-P Kabupaten Seluma saat ini juga telah membuka penjaringan legislatif di empat Dapil Kabupaten Seluma.

Tujuannya, agar seluruh kader terbaik dan calon legislatif yang akan maju dalam Pemilihan Legislatif mendatang, adalah mereka yang benar-benar diinginkan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Sesuaikan Tarif Angkutan, Dishub Akan Gelar Rapat

"Persiapan terus kita lakukan, tentu mempertahankan posisi ini berat, namun kami semua kader dan simpatisan akan terus optimis bisa kembali dipercaya oleh masyarakat," ungkap Nofi Eriyan Andesca Ketua DPC PDI-P Seluma, Selasa 20 September 2022.

Tidak hanya sebatas itu saja, saat ini DPC PDI-P Kabupaten Seluma juga terus melakukan konsolidasi kepada pengurus Kecamatan, agar terus memperkuat barisan untuk terus terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Selalu kita melakukan konsolidasi kepada pengurus Kecamatan, agar terhubung selalu dengan masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Tengah Musnahkan 46 Item Barang Bukti Perkara

Nofi Eriyan Andesca yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Seluma tersebut, sangat menyadari bahwa beberapa Partai Politik saat ini juga tengah memperkuat strategi, sehingga ini merupakan tantangan bagi DPC PDI-P Seluma untuk terus bersinergi.

"Memang saat ini semuanya terus melakukan persiapan, tentu semuanya punya strategi masing-masing. Namun kami sangat percaya, bahwa masyarakat sudah menilai apa yang sudah kami perbuat," terusnya.

BACA JUGA:Mobil Dinas Ditarik KKP, Dewan Panggil Kepala Dinas Perikanan Bengkulu Selatan

Lanjutnya, bahwa DPC PDI-P Seluma khususnya anggota Fraksi PDI-P di DPRD Kabupaten Seluma, terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga ini merupakan modal bagi seluruh kader PDI-P untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: