Diduga Mengantuk, Truk Hantam Rumah Warga

Diduga Mengantuk, Truk Hantam Rumah Warga

Terlihat truk berwarna putih yang menghantam rumah warga lantaran sopir mengantuk, di Desa Paninjau Kecamatan Batik Nau, pada Kamis malam 22 September 2022.--(Sumber Foto: Doni/Betv).

BENGKULU UTARA, BETVNEWS - Lantaran sopir mengantuk, sebuah truk batu bara terlibat kecelakaan tunggal dan menghantam rumah warga di jalan Lintas Barat Sumatera.

Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Desa Paninjau Kecamatan Batik Nau, pada Kamis malam 22 September 2022.

BACA JUGA:Tempuh Jalur Restorative Justice, Mantan Cawabup Seluma dan Rekan Dibebaskan

Iptu Hardiansyah Kapolsek Batik Nau menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat truk bermuatan batu bara yang dikendarai oleh Purwanto warga Kota Bengkulu, melintas dari arah Ketahun menuju Kota Bengkulu.

Sesampainya di Desa Paninjau, sang supir mengantuk lalu membanting setir ke kiri jalan. Akibatnya, truk keluar dari bahu jalan dan menghantam bagian dapur rumah warga.

BACA JUGA:DPO Curanmor Diberi Timah Panas

Menurut keterangan yang didapat dari sang sopir, ia sudah mengantuk sebelum memasuki Desa Paninjau.

Rencananya sang sopir akan beristirahat di desa setempat, namun naas sebelum sampai tujuan, mobil yang dikendarainya menabrak rumah warga. 

"Supir memang sudah mengantuk sebelum memasuki Desa Paninjau. Rencananya ingin berhenti dan istirahat dulu, namun belum sempat mobilnya sudah menabrak rumah warga," ungkapnya. 

BACA JUGA:Tempuh Jalur Restorative Justice, Mantan Cawabup Seluma dan Rekan Dibebaskan

Kapolsek menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Namun terdapat kerusakan di bagian belakang rumah warga, sedangkan truk tersebut mengalami kerusakan di bagian depan. Kasus tersebut berakhir damai, karena pemilik mobil bersedia mengganti kerusakan rumah warga tersebut. 

"Kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan, pemilik mobil bersedia mengganti kerusakan rumah warga," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: