Dugaan Asusila Oknum BPD, Dinas PMD Akan Cek Kebenaran

Dugaan Asusila Oknum BPD, Dinas PMD Akan Cek Kebenaran

Haryanto, Kepala Dinas PMD Mukomuko yang tengah menjelaskan terkait adanya dugaan tindakan asusila, yang dilakukan oleh salah satu oknum anggota BPD di desa Talang Sepakat Kecamatan V Koto, Senin 26 September 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Menanggapi beredarnya kabar dugaan tindakan asusila, yang dilakukan oleh salah satu oknum anggota BPD di desa Talang Sepakat Kecamatan V Koto, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Mukomuko akan segera mengecek kebenarannya.

Untuk segera melakukan koordinasi ke Kecamatan, untuk mendapatkan informasi lengkap atas dugaan tindakan asusila yang tengah jadi perbincangan di Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Penanggulangan Inflasi Kenaikan BBM, Pemkab Gandeng Polres Kepahiang

Disampaikan Haryanto Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Mukomuko, bahwa pihaknya belum mendapatkan laporan secara resmi, namun akan segera meminta keterangan dari pihak kecamatan terkait dengan kejadian ini.

"Belum ada laporan resmi, namun kita sudah mendengar dugaan tersebut dari pemberitaan di beberapa media, yakinlah kita akan menyelesaikan ini setelah tahu kejelasannya," ungkap Haryanto, Senin 26 September 2022.

BACA JUGA:Dipinjamkan Kantor, PDAM Tirta Selagan Diminta Bergerak Cepat

Dalam waktu berbeda, Kepala Desa Talang Sepakat Andi Furnando tidak menepis atas dugaan tersebut, menurutnya bahwa saat ini pihaknya tengah mencoba menyelesaikan permasalahan ini, dengan mencari jalan yang terbaik.

"Masih berupaya untuk diselesaikan secara kekeluargaan, kedua belah pihak juga masih membuka diri untuk proses menyelesaikan permasalahan ini," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: