Dukcapil Jemput Bola Rekam e-KTP Pemula

Dukcapil Jemput Bola Rekam e-KTP Pemula

Proses perekaman e-KTP husus untuk pemilih pemula oleh Dinas Dukcapil Kabupaten Mukomuko, pada Selasa 27 September 2022 guna menciptakan masyarakat tertib administrasi kependudukan.--(Sumber foto: jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten MUKOMUKO dalam waktu dekat akan jemput bola dalam perekaman e-KTP khusus untuk pemilih pemula

Untuk saat ini pihak dinas juga telah mengirimkan undangan kepada pihak Sekolah Menengah Pertama. 

Undangan tersebut bertujuan agar siswa Sekolah Menengah Atas yang telah memasuki usia perekaman dapat segera melakukan perekaman. 

BACA JUGA:Atasi Kasus Narkoba, Pemkab Mukomuko Siap Dirikan Panti Rehabilitasi

Perekaman dapat dilakukan baik di kantor Dinas Dukcapil ataupun di kantor camat masing-masing. 

Disampaikan Epin Maswardi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mukomuko, bahwa pihaknya saat ini masih tahap memberikan undangan kepada masyarakat, khususnya para pemilih pemula agar segera melakukan perekaman.

"Undangan yang kita layangkan ditujukan untuk masyarakat umum yang telah memasuki usia perekaman serta sekolah-sekolah tingkat SMA sederajat," jelas Kadis. 

BACA JUGA:Gerakan Masyarakat Bengkulu Peduli Hukum, Sampaikan 19 Tuntutan ke Polda Bengkulu

Selanjutnya juga disampaikan bahwa pihaknya berharap agar masyarakat yang sudah mendapatkan undangan untuk segera melakukan perekaman. 

Perekaman dilakukan agar menjadikan masyarakat tertib administrasi kependudukan, khususnya di Kabupaten Mukomuko bisa dicapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: