Diduga Mengantuk, Bus Angkut 36 Orang Alami Kecelakaan di Kaur

Diduga Mengantuk, Bus Angkut 36 Orang Alami Kecelakaan di Kaur

Sebuah mobil bus mengangkut 36 penumpang terlibat kecelakaan tunggal di Kabupaten Kaur diduga lantaran sopir mengantuk yang menyebabkan mobil bus terseret puluhan meter dan berujung masuk drainase, Rabu pagi sekitar pukul 02.00.--(Sumber foto: Didit/Betv)

KAUR, BETVNEWS - Sebuah mobil bus terlibat kecelakaan tunggal di Kabupaten Kaur, Rabu pagi sekitar pukul 02.00 di Desa Padang Baru Kecamatan Semindang Gumay Kabupaten Kaur.

Mobil bus dengan nomor polisi BD 7135 AU tersebut dikendarai oleh Dedi Agustian 37 tahun warga Kota Bengkulu, melaju dari arah Lampung menuju Kota Bengkulu.

Kecelakaan tersebut diduga lantaran sopir mengantuk yang menyebabkan mobil bus terseret puluhan meter dan berujung masuk drainase.

BACA JUGA:Dukcapil Jemput Bola Rekam e-KTP Pemula

Adapun penumpang bus tersebut terdiri dari 36 penumpang, yakni 23 orang atlet karate Provinsi bengkulu, 1 orang pelatih, 10 orang pendamping, serta kernet dan sopir. 

Beruntung, mobil bus yang bermuatan 36 orang tersebut tidak menelan korban jiwa.

Para korban hanya mengalami luka lecet, namun mobil bus tersebut mengalami rusak berat. 

Salah satu penumpang Surya Bahtera pelatih karate Perguruan Sukai Bengkulu mengatakan, saat kejadian semua penumpang dalam keadaan tidur pulas.

Para penumpang baru tersadar saat kondisi mobil sudah terperosok keluar jalur.

"Saat kejadian tersebut, semua penumpang mobil bus sedang dalam keadaan tertidur, tersadar setelah mobil tersebut terperosok kedalam drainase," ungkapnya. 

BACA JUGA:Deadline 30 September, Masih Ada 50 Honorer Belum Buat Akun

Dalam kejadian tersebut, salah satu anak didiknya terpental keluar.

Usai diselamatkan, semua penumpang langsung mendapatkan penanganan medis dan para korban saat ini kondisinya sudah membaik.

"Saat kejadian, salah satu anak didik ada yang terpental hingga keluar dalam mobil, namun setelahnya langsung mendapatkan perawatan medis. Begitu juga dengan penumpang lain yang mengalami luka-luka," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: