Rentan Waktu 10 Menit, Sepeda Motor Mahasiswa Digasak Maling

Rentan Waktu 10 Menit, Sepeda Motor Mahasiswa Digasak Maling

Saksi saat menceritakan lokasi motor temannya yang dalam kurun waktu 10 menit hilang digasak maling yang terparkir di depan gerbang kos miliknya, pada Minggu 25 September 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Lagi aksi pencurian sepeda motor terjadi di Kota Bengkulu, kali ini menimpa Sisil seorang mahasiswa merupakan warga desa Padang Pelasan Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, yang harus merelakan motor miliknya lenyap digasak maling.

BACA JUGA:Predator Anak Berulah, Bocah Laki-laki di Bengkulu Jadi Korban

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 25 September 2022, dimana saat itu motor milik korban dengan nomor polisi BD 2248 PW, terparkir di depan gerbang kos miliknya.

Awalnya korban akan berangkat ke kampus, namun karena ada barang yang ketinggalan sehingga korban kembali ke kos, dan motor diparkir di depan gerbang kos miliknya.

BACA JUGA:Bermodal Kartu Pers, Mantan Kades di Curup Lakukan Pemerasan

Berjarak sekitar 10 menit, saat korban akan berangkat kembali ke Kampus motor milik korban sudah tidak ada lagi di lokasi tersebut, karena sudah raib digondol maling.

Hal ini dibenarkan oleh Esi Saputri Nengsi yang merupakan teman satu kos korban, menurutnya bahwa pada saat kejadian berdasarkan pengakuan teman-teman lainnya, bahwa memang ada dua orang yang mondar-mandir disekitar kos tersebut.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan Tragis di Bengkulu Selatan, 2 Korban Meninggal Dunia

Namun memang tidak ada yang menaruh curiga, sehingga mengakibatkan motor milik korban hilang digasak pencuri.

"Sepeda motornya semula terparkir di depan gerbang kos, namun setelah teman saya akan berangkat lagi ke kampus motor tersebut sudah hilang," jelasnya.

Akibatnya, korban mengalami kerugian materil Rp18 juta, dan sudah melaporkan kejadian ini kepada Kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: