Tempo Semalam, 2 Unit Motor di Jalan Teratai Digasak Pencuri

Tempo Semalam, 2 Unit Motor di Jalan Teratai Digasak Pencuri

Lokasi motor mahasiswa yang hilang diembat oleh Bandit spesialis motor, sebanyak 2 motor hilang dalam semalam pada Senin 26 September 2022 kemarin, tepatnya di Jalan Teratai Kelurahan Sukarami, yang merupakan lokasi kos mahasiswa perguruan tinggi di Bengk-- (Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Bandit spesialis pencuri sepeda motor kembali beraksi di kota Bengkulu, tidak tanggung-tanggung dalam kurun satu malam, sebanyak dua unit sepeda motor hilang digasak pelaku pencurian.

Aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada Senin 26 September 2022 kemarin, tepatnya di Jalan Teratai Kelurahan Sukarami, yang merupakan lokasi kos mahasiswa perguruan tinggi di Bengkulu. 

Kedua unit sepeda motor yang hilang tersebut masing-masing dengan nomor polisi BD 2634 SR dan BD 2125 IE milik Rianda Mekar Rinjani dan Putra Amanda.

BACA JUGA:Predator Anak Berulah, Bocah Laki-laki di Bengkulu Jadi Korban

Dari informasi yang berhasil dihimpun, bahwa kejadian tersebut diketahui saat keduanya baru terbangun dari kos masing-masing, dan mendapati sepeda motor mereka sudah raib digasak pelaku pencurian.

Diduga pelaku spesial bandit pencurian sepeda motor merusak kunci stang, kemudian membawa kabur kedua unit sepeda motor tersebut.

Kejadian ini juga dibenarkan oleh Firman salah satu warga setempat, bahkan menurutnya bahwa memang sering terjadi kejadian pencurian sepeda motor di sekitar lokasi tersebut.

BACA JUGA:21 Hari Kedepan, BPK Akan Periksa Pengelolaan Keuangan Kabupaten Kepahiang

Bahkan pihaknya berharap pihak kepolisian bisa melakukan patroli rutin, guna untuk mempersempit ruang bagi para pelaku kejahatan.

"Iya memang ada kejadian kehilangan sepeda motor pada Senin malam beberapa hari lalu, disini memang sering terjadi kasus pencurian, sehingga diharapkan adanya patroli dari aparat kepolisian," jelas Firman, Kamis 29 September 2022.

Akibat kejadian ini, kedua korban mengalami kerugian hingga Rp20 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: