Heboh.. Mantan Kepsek Ribut dengan PLT Kepala SMPN 19

Heboh.. Mantan Kepsek Ribut dengan  PLT Kepala SMPN 19

PLT Kepala SMPN 19 (Baju Putih) saat mempertahankan berkas specimens dana Bos yang direbut mantan Kepala SMPN 19 yang diberhentikan lantaran diduga terlibat berbuat mesum di Masjid Baitul Falihin Seluma beberapa waktu yang lalu. --(Foto: Doc. Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Guru SMPN 19 Kabupaten Seluma dihebohkan dengan wanita berinisial F-H, merupakan mantan Kepala SMPN 19 Seluma yang diberhentikan lantaran diduga terlibat berbuat mesum di Masjid Baitul Falihin Seluma beberapa waktu yang lalu.

Lantaran datang kembali ke SMPN 19 Seluma, dan terlibat keributan dengan Pelaksana tugas Kepala Sekolah yang saat ini menjabat. Oknum tersebut meminta berkas yang ada dengan Bahmanudin selaku PLT Kepala SMPN 19 Seluma, namun tidak diberikan oleh PLT Kepala Sekolah.

Diketahui bahwa dokumen yang diminta F-H, adalah specimens berkas dana Bos hingga terjadi cekcok oleh keduanya, pada Kamis 29 September 2022.

BACA JUGA:21 Hari Kedepan, BPK Akan Periksa Pengelolaan Keuangan Kabupaten Kepahiang

Hal ini dibenarkan oleh Een Ruziandi Kabid SMP Dispendikbud Seluma, bahwa memang terjadi keributan di SMPN 19 Seluma, namun pihaknya masih belum mengetahui pasti apa penyebab terjadinya hal tersebut.

Akan tetapi keributan tersebut diduga berawal dari F-H yang merupakan mantan Kepala SMPN 19, meminta berkas specimens dana Bos untuk dibawa ke Bank Bengkulu.

"Kabarnya keributan dipicu oleh oknum mantan Kepala Sekolah, yang meminta dokumen specimens dana Bos, namun PLT Kepala SMPN 19 tidak menyerahkan," ungkap Een Ruziandi.

BACA JUGA:Tempo Semalam, 2 Unit Motor di Jalan Teratai Digasak Pencuri

Sementara itu, menyikapi permasalahan tersebut Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma, masih menunggu surat dari PLT Kepala SMPN 19 Seluma, atas masih aktifnya oknum mantan Kepala Sekolah tersebut. Padahal sudah dipindahkan ke SMPN 44 Seluma, selaku guru kelas biasa.

"Kita masih menunggu surat dari PLT tersebut, kalau dia tidak terima kalau oknum mantan Kepala Sekolah, masih aktif di SMPN 19 Seluma," akhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: