Warga Gunung Alam Tenggelam di Danau Picung

Warga Gunung Alam Tenggelam di Danau Picung

Korban yang merupakan warga Desa Gunung Alam Kecamatan Tubei saat berhasil dievakuasi oleh tim gabungan yang melakukan proses pencarian selama 2 jam ditemukan meninggal dunia di Danau Picung, pada Jum'at 30 September 2022 siang. --(Sumber Foto: Dwi/Betv)

LEBONG, BETVNEWS - Warga Desa Gunung Alam Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong, Jum'at 30 September 2022 siang, dihebohkan dengan adanya salah satu warga yang dilaporkan tenggelam di objek wisata danau picung

Mendapati laporan tersebut, anggota Polres Lebong, TNI, BPBD bersama warga langsung melakukan pencarian korban tenggelam tersebut, selama 2 jam dan menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Gagalkan Rencana Tawuran Para Pelajar

Dari data dilapangan, korban bernama Vicky, warga Desa Gunung Alam Kecamatan Tubei ditemukan meninggal dunia usai tenggelam di Danau Picung.

Korban yang diduga memiliki keterbelakangan mental ini kerap pergi sendirian tanpa pengawasan. Hingga Jumat siang salah seorang pengelola di kawasan Danau Picung melihat korban sudah melambaikan tangannya meminta tolong di tengah Danau.

BACA JUGA:Truk Vs Angkot, Sopir Angkot Meninggal Dunia

“Sekitar 2 jam pencarian warga bersama kepolisian, TNI dan BPBD Lebong akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kabag Ops Polres Lebong AKP Lilik Sucipto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: