Alasan Kesehatan, Muslim Azhari Mundur Sebagai Kepala Dinas PUPR Mukomuko

Alasan Kesehatan, Muslim Azhari Mundur Sebagai Kepala Dinas PUPR Mukomuko

Wawan Santoni, Kepala BKPSDM Mukomuko saat membenarkan kabar mundurnya Muslim Azhari dari jabatannya, sebagai Kepala Dinas PUPR Mukomuko, pada Sabtu malam 01 Oktober 2022. --(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Baru saja dilantik pada Juli 2022 yang lalu, setelah mengikuti lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Muslim Azhari dikabarkan mundur dari jabatannya, sebagai Kepala Dinas PUPR Mukomuko.

Kabar mengejutkan ini dibenarkan oleh Wawan Santoni Kepala BKPSDM Mukomuko, saat dikonfirmasi oleh BETV pada Sabtu malam 01 Oktober 2022.

Untuk diketahui, Muslim Azhari ini memang bukan ASN dari Kabupaten Mukomuko, namun dirinya mengikuti lelang jabatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, dan terpilih sebagai Kadis PUPR Mukomuko.

BACA JUGA:Longsor, Belasan Rumah warga Lubuk Gedang Terancam Terjun ke Sungai

Menurut Wawan Santoni Kepala BKPSDM Mukomuko, bahwa surat pengunduran diri dari Kadis PUPR tersebut disampaikan pada 27 September 2022 lalu, dan sudah ditujukan kepada Bupati Mukomuko.

Lanjutnya, bahwa alasan yang bersangkutan mengundurkan diri karena masalah kesehatan, sehingga ditakutkan masalah kesehatan tersebut akan menghambat pekerjaan yang ada di Dinas PUPR Mukomuko.

BACA JUGA:Terekam CCTV, 2 Pelaku Berhasil Gasak Motor

"Pengunduran diri sudah disampaikan kepada atasan, beliau mengundurkan diri karena masalah kesehatan," jelas Wawan Santoni.

Selanjutnya, untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan tersebut, nantinya juga akan menunggu keputusan Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: