Operasi Zebra Nala 2022 Dimulai, Pengendara Tertib dan Lengkap Aman

Operasi Zebra Nala 2022 Dimulai, Pengendara Tertib dan Lengkap Aman

Pengecekan kendaraan Satlantas Polres Mukomuko, yang akan digunakan dalam Operasi Zebra Nala 2022 yang dilaksanakan serentak selama 14 hari kedepan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

BETVNEWS - Seluruh Polres dibawah lingkungan Polda Bengkulu, pada hari ini secara resmi melaksanakan apel gelar Operasi Zebra Nala 2022.

Polres Mukomuko dalam Operasi Zebra Nala 2022, akan menerjunkan sekitar 80 personil. Menurut AKBP Nuswanto Kapolres Mukomuko, dalam Operasi Zebra Nala ini, anggota tetap diminta humanis dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, untuk menekan angka kecelakaan lalulintas.

BACA JUGA:Banjir Landa desa Lubuk Betung dan Padang Peri, Ketinggian Capai Lutut Orang Dewasa

"Selama 14 hari kedepan, untuk kegiatan Operasi Zebra Nala 2022 ini kita akan sasar semua wilayah, terutama daerah rawan pelanggaran," ungkap AKBP Nuswanto Kapolres Mukomuko, Senin 03 Oktober 2022.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan yang memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Nala 2022, menjelaskan kegiatan ini akan digelar selama 14 hari kedepan.

"Sesuai dengan target penertiban yang kita lakukan, bahwa kendaraan yang tidak standar dan tidak memiliki kelengkapan akan menjadi target utama," sampainya.

BACA JUGA:Dalam Suasana Duka, Edwar Samsi: Terimakasih Kepada Semua Pihak, Mohon Doakan Almarhumah

Tidak hanya di Mukomuko dan Rejang Lebong saja, pada hari ini seluruh Polres juga melakukan gelar apel Operasi Zebra Nala 2022. 

Karena kegiatan ini dilaksanakan serentak selama 14 hari kedepan, pengendara atau masyarakat yang ingin berkendara untuk memastikan kelengkapan kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: