Tahun Depan, Mukomuko Berpotensi Dapat Anggaran 50 Miliar dari Pusat

Tahun Depan, Mukomuko Berpotensi Dapat Anggaran 50 Miliar dari Pusat

Apriansyah Pelaksana tugas Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko, saat menjelaskan Kabupaten Mukomuko memiliki potensi mendapatkan anggaran inpres Infrastruktur sebesar Rp50 miliar dari Pemerintah pusat pada 2023 mendatang. --(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Kerja keras dan usaha yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, nampaknya akan membuahkan hasil yang baik, pasalnya pada 2023 mendatang Kabupaten Mukomuko memiliki potensi mendapatkan anggaran inpres Infrastruktur sebesar Rp50 miliar dari Pemerintah pusat.

Anggaran tersebut nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan jalan dan jembatan di kabupaten Mukomuko. Rencana pembangunan jalan tersebut, saat ini masih dalam proses pendataan sedangkan untuk jembatan diusulkan sebanyak empat jembatan.

BACA JUGA:Pertanyakan Kejelasan, Guru Honorer Geruduk Kantor Dewan

Menurut Apriansyah Pelaksana tugas Kepala Dinas PUPR Mukomuko, bahwa usulan tersebut sudah masuk ke Kementerian, sehingga diharapkan bahwa anggaran tersebut bisa dikucurkan ke Kabupaten Mukomuko.

Dengan harapan bahwa pembangunan infrastruktur yang direncanakan tersebut, bisa dilakukan pada anggaran 2023 mendatang.

BACA JUGA:2 Wasit Taekwondo Asal Bengkulu, Ikuti Pelatihan Wasit Nasional di Sumatera Selatan

"Bupati Mukomuko sudah melakukan lobi ke Pemerintah Pusat, sejauh ini potensi untuk mendapatkan anggaran sudah terbuka. Saat ini hanya tinggal menunggu keputusan dari Pemerintah pusat," jelas Apriansyah, Selasa 04 Oktober 2022.

Tambahnya, untuk pembangunan jembatan yang telah diusulkan oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko, diantaranya Jembatan Lubuk Silandak, Jembatan Pondok Lunang, Jembatan Talang Buai, dan Jembatan Desa Resno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: