Usung Anies Baswedan Calon Presiden 2024, DPD Partai Nasdem Seluma: Kita Akan Berjuang Untuk Kemajuan Bangsa

Usung Anies Baswedan Calon Presiden 2024, DPD Partai Nasdem Seluma: Kita Akan Berjuang Untuk Kemajuan Bangsa

Anies Baswedan saat menyampaikan pidato politiknya, sesaat setelah diumumkan sebagai Calon Presiden dari Partai Nasdem pada Senin 03 Oktober 2022 kemarin.--(Sumber Foto: Medsos Anies Baswedan/Istimewa).

POLITIK, BETVNEWS - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada Senin 03 Oktober 2022 kemarin, secara resmi telah mengumumkan bahwa mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024 mendatang.

Dalam penyampaiannya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menjelaskan, bahwa penunjukan terhadap Anies Baswedan tersebut sudah merupakan pilihan terbaik, guna untuk melanjutkan sejarah dan kemajuan bangsa Indonesia.

Sementara itu, Anies Baswedan juga menyatakan kesediaannya untuk bersama-sama dengan Partai Nasdem, untuk berjuang melakukan yang terbaik untuk Indonesia kedepannya.

BACA JUGA:Tengah Tidur, Sepeda Motor dan Handphone Mahasiswa Digasak Pencuri

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Seluma Tenno Heika memastikan, akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Anies Baswedan melakukan perubahan sesuai dengan harapan masyarakat.

"Tentu ini sudah menjadi suara arus dari bawah, dimana DPW dan DPD sudah menyerap keinginan masyarakat, dan ini sudah menjadi pilihan terbaik," ungkap Tenno Heika, Selasa 04 Oktober 2022.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Kebakaran Nyaris Hanguskan Bengkel Las

Manifesto Politik yang disampaikan langsung oleh DPP Partai Nasdem tersebut, tentu mendapatkan respon positif dari seluruh Kader dan warga Partai Nasdem, sehingga ini akan menjadi langkah kedepan dalam memperjuangkan cita-cita bangsa.

"Sesuai dengan hasil Rakernas, maka kami DPD Partai Nasdem Kabupaten Seluma, akan ikut memperjuangkan kemenangan Anies Baswedan," tegasnya.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Ringkus 3 Pelaku Pencuri Mesin Mobil

Sama halnya dengan yang diungkapkan Surya Paloh, bahwa DPD Partai Nasdem Kabupaten Seluma, akan menitipkan cita-cita dan harapan seluruh rakyat Indonesia kepada Anies Baswedan.

"Kedepan kita akan menghadapi banyak sekali cobaan, baik itu untuk menghalangi, fitnah dan aspek lainnya, inilah yang harus tetap dikuatkan, seperti halnya yang diungkapkan Bapak Surya Paloh," demikian Tenno Heika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: