HUT TNI ke 77, Kodim 0428 Mukomuko Gelar Upacara Akbar

HUT TNI ke 77, Kodim 0428 Mukomuko Gelar Upacara Akbar

Foto bersama Forkopimda Kabupaten Mukomuko di halaman Kodim 0428 Mukomuko, sesaat setelah melaksanakan Upacara HUT TNI ke 77 tahun, pada Rabu 05 Oktober 2022.--(Sumber: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Jajaran Kodim 0428 Mukomuko melaksanakan upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) TNI yang ke 77 tahun. Upacara yang dilaksanakan pada Rabu 05 Oktober 2022 pagi, bertempat di halaman Kodim 0428 Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Pendaftaran Panwas 2 Kecamatan Diperpanjang, Khusus Perempuan

Turut hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Kajari Mukomuko, Ketua PN Mukomuko, Danpos AL, Ketua PA, dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Disampaikan Dandim 0428 Mukomuko Letkol CZI Reinaldo Rusdy, bahwa peringatan HUT TNI Ke-77 ini merupakan kali pertama, dilakukan upacara dengan skala besar lantaran sebelumnya adanya dampak Covid 19.

BACA JUGA:Tertimbun Longsor, Jalan Penghubung Manna - Pagar Alam Terhambat

"Sesuai tema bahwa TNI adalah Kita, tentu kami berharap bahwa TNI bisa terus berada ditengah masyarakat, dan masyarakat tetap bisa menjadi bagian TNI," ungkapnya.

Sebagai bentuk syukur dalam mengenang HUT TNI ke 77 tahun, Kodim 0428 Mukomuko juga melakukan pemotongan tumpeng, tanda peringatan HUT TNI di Kabupaten Mukomuko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: