Diduga Melakukan Pelecehan Seorang Siswi, Oknum Guru SMA di Kaur Dipolisikan

Diduga Melakukan Pelecehan Seorang Siswi, Oknum Guru SMA di Kaur Dipolisikan

Korban didampingi orang tuanya dan keluarga saat melaporkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru SMA di Kabupaten Kaur, Minggu 09 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Yoan/Betv).

KAUR, BETVNEWS - Tindakan tidak senonoh yang merusak marwah pendidikan terjadi di Kabupaten Kaur, oknum guru disalah satu SMA melakukan tindakan pelecehan seksual, terhadap salah satu siswa perempuan pada saat jam belajar.

Pelecehan tersebut dialami oleh mawar (16) bukan nama sebenarnya, yang dilakukan oleh oknum guru berinisial A-G, yang terjadi pada 05 Oktober 2022 lalu.

Lantaran tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh oknum guru tersebut, pada Minggu 09 Oktober 2022 siang, keluarga korban resmi melaporkan A-G ke Polres Kaur.

BACA JUGA:Hanya 2 Pendaftar, Penentuan Proses Lelang Sekda Bengkulu Tengah Akan Ditentukan Awal Pekan

Berdasarkan keterangan dari korban, bahwa dirinya sudah mendapatkan perlakuan tidak mengenakan tersebut sebanyak dua kali, namun di lokasi yang berbeda.

Lanjutnya, oknum guru tersebut dengan sengaja memegang korban dibagian yang tidak wajar, sehingga hal ini membuat korban tidak terima atas perlakuan oknum guru tersebut.

BACA JUGA:Bobol Warung, Pemuda Maras Tengah Diamankan

Menurutnya, bahwa selain korban yang telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Kaur, diduga masih ada korban lain yang diduga pernah dilecehkan oleh oknum guru tersebut.

"Kita, Tidak terima atas perlakuan pelaku tersebut, harapan kami polisi bisa menindaklanjuti laporan ini," sampai orang tua korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: