Warga Padat Karya Ditemukan Meninggal Dunia Terikat Seutas Kain

Warga Padat Karya Ditemukan Meninggal Dunia Terikat Seutas Kain

Tim Inafis Polresta Bengkulu saat melakukan olah TKP di rumah korban Padat Karya kota Bengkulu dan melakukan evakuasi terhadap korban yang diketahui telah meninggal dunia, Selasa 11 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Jalan Padat Karya Kecamatan Selebar kota Bengkulu, pada Selasa 11 Oktober 2022 dikejutkan dengan meninggalnya seorang warga bernama Abdul Kadir (50), dengan keadaan terikat seutas kain di dalam kamar rumah korban.

Menurut Kompol Hasanul Kapolsek Selebar, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri, dimana pada saat istri korban baru pulang dari berjualan jamu keliling, kemudian pada saat masuk ke rumah menemukan korban sudah tergantung dengan seutas kain.

BACA JUGA:Puluhan Anggota FSPPP dan SPSI Bengkulu Tengah Geruduk Kantor Dewan

Kemudian istri korban langsung meminta bantuan kepada warga setempat, untuk selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Selebar.

"Korban ditemukan oleh istrinya sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas kain di kamar," ungkap Kompol Hasanul, Selasa 11 Oktober 2022.

BACA JUGA:Atlet Pelajar SMAN 1 Mimika Dominasi Energen Champion SAC Indonesia 2022 - Papua Qualifiers

Saat ini anggota Inafis Polresta Bengkulu, tengah melakukan olah TKP di rumah korban. Sejauh ini masih belum diketahui pasti apa yang menyebabkan korban melakukan tindakan nekat tersebut.

Namun diketahui korban ini memang sudah lama sakit, sehingga dugaan kuat bahwa korban merasa frustasi dengan kondisi dirinya, sehingga nekat melakukan tindakan yang berujung meninggalnya korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: