Ini Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Panwascam di Mukomuko...

Ini Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Panwascam di Mukomuko...

Fadlul Azmi, Ketua Bawaslu Kabupaten Mukomuko, saat memberikan keterangan untuk proses pengumuman seleksi administrasi calon Panwascam di Mukomuko, yang akan diumumkan pada Rabu 12 Oktober 2022 besok. Selasa 11 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mukomuko, pada 12 Oktober 2022 besok akan mengumumkan hasil seleksi administrasi, calon anggota Panwascam yang telah melengkapi berkas pendaftaran beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, peserta yang dinyatakan lulus secara administrasi maka berhak untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, dengan mengikuti tes tertulis dengan sistem CAT.

BACA JUGA:Paripurna RAPBD 2023 Ditunda, Diduga SIPD Diretas Sebabkan Data Hilang

Masa perpanjangan pendaftaran yang dilakukan oleh Bawaslu, sudah ditutup sejak 07 Oktober yang lalu, sehingga pada 12 Oktober 2022 akan segera diumumkan hasil seleksi administrasi.

Sementara itu, bahwa untuk jadwal tes tertulis sudah dijadwalkan oleh Bawaslu Kabupaten Mukomuko pada 14 - 16 Oktober 2022, nantinya untuk tes tertulis tersebut akan dilaksanakan di SMAN 1 Mukomuko.

BACA JUGA:Pemeliharaan Finger Print Tanggung Jawab Masing-masing OPD

Hal ini disampaikan oleh Fadlul Azmi Ketua Bawaslu Kabupaten Mukomuko, bahwa untuk tes itu nantinya pihaknya sudah bekerjasama dengan SMAN 1 Mukomuko, untuk meminjam lokasi tes tertulis, yang akan dilaksanakan selama tiga hari.

"Setelah dilakukan tes tertulis, peserta yang masuk 6 besar akan mengikuti tes wawancara," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: