Ditinggal Panen Sawit, Rumah Warga Dermayu Dibobol Pencuri

Ditinggal Panen Sawit, Rumah Warga Dermayu Dibobol Pencuri

Keadaan pintu belakang rumah korban aksi pembobolan yang terjadi di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan, pada Selasa 11 Oktober 2022 siang kemarin saat ditinggal memanen sawit.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Aksi pembobolan rumah kembali terjadi di wilayah hukum Polres Seluma, kali ini terjadi di rumah milik Joni Supriadi warga RT 2 Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan, pada Selasa 11 Oktober 2022 siang kemarin. 

Aksi pencurian tersebut terjadi ketika rumah sedang kosong karena ditinggal memanen sawit, dan menyebabkan kerugian hingga puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:Terkendala Perda, Uji KIR di Kepahiang Masih Terhenti

Korban Joni Supriadi menyampaikan, kejadian berawal ketika sekitar pukul 00.09 WIB Selasa kemarin, dirinya dan keluarganya meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk memanen sawit yang tak jauh dari tempat kejadian.

Lantaran jarak yang tak terlalu jauh, mereka meninggalkan barang-barang berharga di dalam rumah. Namun saat ia pulang, ternyata seisi rumah dalam keadaan berantakan dan pintu belakang sudah rusak dibobol pencuri. 

"Rumah saya dibobol pencuri siang kemarin, waktu itu rumah memang dalam keadaan kosong karena ditinggal untuk memanen sawit," sampai Joni Supriadi, Rabu 12 Oktober 2022.

Ketika dirinya memastikan apa saja barang berharga miliknya yang hilang, ternyata uang puluhan juta rupiah di dalam lemari sudah raib digasak pencuri.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Longsor Lumpuhkan Lintas Manna - Pagar Alam

Tak hanya itu, beberapa gram emas milik istrinya juga ikut raib dan seisi lemari sudah berantakan. 

"Saya memastikan apa saja barang-barang yang hilang di setiap ruangan, ternyata uang dan emas di dalam lemari pakaian kamar milik istri juga sudah tidak ada lagi," jelasnya. 

Meskipun kehilangan banyak barang berharga, namun saat ini korban belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: