Kampanye 'Cari_Aman' Bersama Kampala FP Universitas Bengkulu

Kampanye 'Cari_Aman' Bersama Kampala FP Universitas Bengkulu

Pelaksanaan kampanye aman berkendara yang dilaksanakan oleh Astra Honda Bengkulu bersama dengan Kampala Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu, Rabu 12 Oktober 2022 malam.--(Sumber Foto: Ist/Pitok/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kampanye cari aman ke masyarakat, kembali dilakukan Astra Motor Bengkulu Bersama dengan Komunitas Pecinta Alam Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu

Randa Firdiansyah dari pihak Kampala Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu mengatakan sangat mendukung kegiatan ini, apalagi sebagian besar teman-temannya di kampus menggunakan motor sebagai alat transportasi sehari-hari. 

BACA JUGA:Tahun Depan, Pemkab Mukomuko Akan Tambah Armada Damkar

“Kampaye cari aman ini dapat menambah ilmu tentang pentingnya perlengkapan berkendara dan keselamatan di jalan raya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Alami Kecelakaan, Mahasiswi Asal Kabupaten Lahat Meninggal Dunia

Sementara itu, Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tentang pentingnya perlengkapan berkendara dan bahayanya serta minimnya kesadaran para pengguna motor untuk berkendara. Seperti menggunakan helm saat naik motor dan bahaya menggunakan handphone saat berkendara. 

“Harapannya dengan adanya sosialisasi ini semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat naik motor, ingat masih ada keluarga yang menanti kita dirumah,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: