189 Peserta Panwascam Serbu Bawaslu Kepahiang

189 Peserta Panwascam Serbu Bawaslu Kepahiang

Suasana pengambilan nomor tes pada seleksi calon Panwascam Kabupaten Kepahiang akan memasuki tes tertulis yang akan dilaksanakan pada Sabtu 15 Oktober besok, bertempat di MAN 2 Kepahiang.--(Sumber Foto: Hendri/Betv)

KEPAHIANG, BETVNEWS - Dari 192 peserta yang diterima berkas pendaftaran calon Panwascam di Kabupaten Kepahiang, sebanyak 2 orang dinyatakan tidak lolos pemberkasan.

Jadwal tes tertulis yang akan dilaksanakan pada Sabtu 15 Oktober besok, hari ini jadwal peserta melakukan pengambilan nomor tes yang dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB nanti.

Dari total peserta yang lolos administrasi, sebanyak 189 peserta dengan membawa identitas diri serbu Bawaslu Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Kembali Berulah, 2 Residivis Narkoba Diamankan

Rusman Sudarsono Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang mengatakan, tahapan seleksi Panwascam sudah akan memasuki tes tertulis. 

Tes akan dilaksanakan pada hari Sabtu nanti, bertempat di MAN 2 Kepahiang dan akan dibagi ke dalam beberapa kelas.

Sementara saat ini peserta diwajibkan mengambil nomor peserta di kantor Bawaslu sendiri tanpa diwakili.

BACA JUGA:Kecewa, Forum PTT Pertanyakan Nasib Ratusan Honorer di Bengkulu Tengah

"Hari ini pembagian nomor peserta tes, namun pengambilan nomor tidak dapat diwakilkan," jelas Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang. 

Sementara saat tes tertulis nanti, peserta diwajibkan menggunakan pakaian hitam putih dan membawa nomor peserta.

"Jika nanti peserta ada yang tidak membawa nomor peserta, panitia tidak memperbolehkan peserta masuk dan mengikuti tahapan tes tertulis." tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: