Banting Setir Elak Mobil, Pickup Bermuatan Duku Tabrak Rumah Warga

Banting Setir Elak Mobil, Pickup Bermuatan Duku Tabrak Rumah Warga

Mobil Pickup yang dikendarai oleh Anang warga Timur Indah Kota Bengkulu, yang mengalami kecelakaan di desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat, mengakibatkan rumah warga yang dihantamnya rusak, Minggu 16 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di lintas Barat Sumatera, tepatnya di desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma, mobil Pickup BD 9147 AP yang dikendarai Anang (46) warga Lingkar Timur Kota Bengkulu, mengalami kecelakaan tunggal akibat mengelak mobil lain.

BACA JUGA:Seorang Marka Biliar Dianiaya Tamu Wanita

Berdasarkan keterangan dari Doni salah satu warga sekitar, bahwa kecelakaan yang terjadi pada Minggu pagi 16 Oktober 2022, bermula saat mobil pickup yang dikendarai Anang yang bermuatan buah duku, melaju dari arah Manna menuju Bengkulu.

Namun pada saat berada di TKP datang mobil travel dari arah berlawanan, mobil tersebut mengambil jalur sebelah kanan dengan kecepatan tinggi, hingga membuat sopir pickup membanting setir, mengakibatkan pickup yang dikendarainya menghantam rumah warga.

BACA JUGA:Korban Pungli dan Pemukulan Oknum ASN di Pantai Panjang Diminta Melapor

"Kejadian sekitar pukul 07.00 Wib, korban dari arah Manna menuju Bengkulu, sopir pickup tersebut dikejutkan dengan adanya mobil travel yang mengambil jalan kanan, hingga membuat korban banting setir, sementara untuk travel tersebut langsung kabur," jelas Doni.

Atas kecelakaan tersebut, kedua belah pihak antara pemilik rumah dan pengendara pickup, sudah sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan, perdamaian keduanya ditengahi oleh Kepala desa.

 

"Untuk saat ini, kedua belah pihak sudah berdamai secara kekeluargaan dan disaksikan oleh warga sekitar," pungkasnya. 

 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akibatnya rumah warga tersebut mengalami retak, serta mobil korban juga mengalami kerusakan, sehingga ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: