OPS Zebra Nala 2022, Satlantas Polres Mukomuko Keluarkan 169 Tilang

OPS Zebra Nala 2022, Satlantas Polres Mukomuko Keluarkan 169 Tilang

Ipda Dedi Napitupulu KBO Lantas Polres Mukomuko saat menjelaskan terkait hasil tilang sebanyak 169 lembar dan teguran sebanyak 485 kali dalam Operasi Zebra Nala tahun 2022 yang selesai pada 16 Oktober kemarin.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Satuan Lalu Lintas Polres Mukomuko 16 Oktober kemarin telah menyelesaikan Operasi Zebra Nala 2022, dengan hasil tilang sebanyak 169 lembar dan teguran sebanyak 485 kali.

Selanjutnya selama Operasi Zebra Nala tahun ini, khusus untuk Kabupaten Mukomuko telah terjadi satu kali kecelakaan lalu lintas, yaitu lakalantas tunggal dengan korban satu orang mengalami luka berat.

BACA JUGA:Jembatan Putus di Perumnas Betungan Makan Korban

Disampaikan Ipda Dedi Napitupulu KBO Lantas Polres Mukomuko, bahwa selain melakukan operasi penertiban pihaknya juga melakukan DIKMAS atau Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas

Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas tersebut dengan rincian melalui stiker sebanyak 640 lembar, brosur sebanyak 630 lembar, melalui medsos 149 kali, media online 4 Kali, media cetak 4 kali, spanduk 23 kali, dan sosialisasi sebanyak 32 kali.

BACA JUGA:Kebakaran Pondok, Kakek Berusia 72 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Sementara sejauh ini, pelanggar yang terjaring dalam Operasi Zebra Nala 2022 ini didominasi oleh para pelajar

"Kita sudah selesai melaksanakan Operasi Zebra Nala 2022 dan juga dengan kegiatan Pendidikan Masyarakat, sejauh ini untuk pelanggar yang ditindak didominasi para pelajar," jelas KBO.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga dapat menciptakan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Mukomuko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: