Diduga Mengantuk, Minibus Tabrak Rumah Warga

Diduga Mengantuk, Minibus Tabrak Rumah Warga

Kondisi rumah warga yang tertabrak minibus diduga akibat sopir mengantuk pada Senin Subuh 17 Oktober 2022 di desa Penyangkak Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara.--(Sumber Foto: Doni/Betv)

BENGKULU UTARA, BETVNEWS - Minibus dengan nomor Polisi BD 1418 NY yang dikendarai oleh Usman warga Kabupaten Mukomuko, pada Senin Subuh 17 Oktober 2022 mengalami kecelakaan tunggal di Desa Penyangkak Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara.

Mobil tersebut menabrak salah satu rumah warga di desa Penyangkak, hingga membuat Minibus dan rumah tersebut mengalami kerusakan.

BACA JUGA:Lakukan Verifikasi Faktual, Partai Perindo Kabupaten Seluma Dinyatakan Lengkap Verifikasi

Kecelakaan tersebut bermula saat Minibus yang dikendarai Usman, melaju dari arah Mukomuko menuju arah kota Bengkulu, sesampainya di lokasi kejadian sopir diduga mengantuk, sehingga Minibus tersebut kehilangan kendali hingga keluar badan jalan.

Akibatnya, minibus tersebut tergelincir masuk ke perkarangan rumah warga hingga menghantam rumah warga. Atas kejadian tersebut, diduga menimbulkan kerugian materil hingga mencapai Rp8 juta.

"Saat dilokasi kejadian, supir mengantuk sehingga mobil menabrak rumah warga," ungkap Ipda Joko Susanto, Kapolsek Air Besi, Senin 17 Oktober 2022.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Verifikasi Faktual ke DPC Hanura

Dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja Minibus milik Usman serta rumah warga yang dihantam, mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Tidak ada korban jiwa, saat ini kecelakaan tersebut masih kita dalami," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: