Aksi Pencurian di Tempat Foto Copy Terekam Kamera CCTV

Aksi Pencurian di Tempat Foto Copy Terekam Kamera CCTV

Pelaku yang terekam CCTV saat menjalankan aksi pencurian di salah satu tempat Foto Copy yang berada di jalan Mahakam Raya, Kelurahan Lingkar Barat kota Bengkulu beberapa waktu yang lalu.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi seorang pria terekam CCTV saat tengah menggasak uang di salah satu tempat Foto Copy yang berada di jalan Mahakam Raya, Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu

Dari keterangan pemilik Foto Copy, pria tersebut datang seorang diri pada Selasa malam 18 Oktober 2022 dengan modus ingin print, sesaat kemudian pria tersebut langsung mengambil uang yang ada di dalam kotak uang yang tepat berada di depan tempat korban berdiri. 

BACA JUGA:Yuk Vote Finalis Favorit 13th SATU Indonesia Awards 2022!

"Dio datang ngeprint berkas 2 buah, nah saat aku sedang ngeprint dio langsung ngambik duit di dalam kotak tu. Kalau nominal mungkin berkisar Rp500 ribu kebawah" ungkap mak Jingga, sapaan akrab pemilik Foto Copy, Sabtu 22 Oktober 2022.

Korban menerangkan, kalau melihat dari gerak gerik pelaku, nampaknya pelaku sudah terbiasa melakukan aksi seperti yang dialaminya tersebut.

BACA JUGA:Kakanwil DJPB Ajak Warga Bengkulu Ramaikan Bazar UMKM

"Saya dekat dengan pelaku saat kejadian tersebut, nampaknya pelaku sudah ahli. Kalau untuk wajah pelaku sendiri sudah tidak asing lagi," tambah korban. 

Korban menambahkan, meskipun dirinya telah alami kerugian, dirinya belum melaporkan aksi tersebut ke pihak kepolisian, namun dengan diunggah nya video tersebut ke media sosial, diharapkan masyarakat yang lain dapat lebih waspada tehadap pencurian modus seperti demikian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: