Rakorwil, Aleg Maupun Caleg PKS Diminta Kuatkan Simpul Massa

Rakorwil, Aleg Maupun Caleg PKS Diminta Kuatkan Simpul Massa

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Wilayah DPW PKS Provinsi Bengkulu, yang diikuti oleh seluruh Pimpinan di Kabupaten/Kota dalam rangka mempersiapkan menghadapi Pemilu 2024, Sabtu 22 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Dini/Humas PKS Bkl/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Bertempat di Aula Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sabtu pagi 22 Oktober 2022 DPW PKS menggelar Rakor memastikan kesiapan Anggota Dewan dan Struktur DPD se-Provinsi Bengkulu, dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan ini, sebanyak 15 anggota DPRD tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota hadir beserta Ketua, Sekretaris dan Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada masing-masing Kabupaten/Kota.

BACA JUGA:Pabrik PT SBS Meledak, 2 Karyawan Tewas Ditempat

Dalam sambutannya, Sujono menyampaikan terimakasih kepada para pengurus DPD hingga tingkat ranting karena telah menyukseskan verifaksi Parpol, dan dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU sebagai bukti sah menjadi Parpol peserta Pemilu pada 2024 mendatang. 

"Alhamdulillah berkat kerjasama yang terus kita lakukan, PKS dinyatakan lolos dalam Verifikasi Faktual oleh KPU," sampai Sujono.

BACA JUGA:Kakanwil DJPB Ajak Warga Bengkulu Ramaikan Bazar UMKM

Dirinya juga menyampaikan agar Anggota Legislatif dari PKS, tetap bekerja dan memenuhi ekspetasi masyarakat dengan melayani sepenuh hati.

Terkait Pemilu 2024, struktur berharap agar setiap Aleg dan Caleg nantinya memiliki kedekatan dengan simpul massa, yakni tokoh yang diyakini memiliki pengaruh ditengah-tengah masyarakat, agar bisa berimbas pada kenaikan suara PKS pada Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Aksi Pencurian di Tempat Foto Copy Terekam Kamera CCTV

"Tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat, serta kuatkan simpul massa untuk bisa mendongkrak suara pada Pemilu mendatang," pungkas ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu.

Turut hadir pada acara Ketua MPW PKS provinsi Bengkulu H. Salamun Haris, Sekretaris Umum DPW PKS Alamsyah, M.TPd, Bendahara Umum DPW PKS Fajri Ishak, S.E beserta seluruh pengurus DPW dan DPD se-Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: