Dipimpin Sekda, Pemkab Kepahiang Ikuti Arahan Presiden Soal Inflasi

Dipimpin Sekda, Pemkab Kepahiang Ikuti Arahan Presiden Soal Inflasi

Hartono Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang, dan Forkopimda beserta pejabat terkait saat mengikuti arahan Presiden Republik Indonesia dalam rangka mengatasi Inflasi Kenaikan BBM, di ruang rapat Bupati Kepahiang, Senin 24 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

KEPAHIANG, BETVNEWS - Bertempat di ruang kerja Bupati Kepahiang, Senin 24 Oktober 2022 Pemerintah Kabupaten Kepahiang, mengikuti pengarahan soal inflasi melalui zoom meeting dari Presiden Republik Indonesia.

Sekretaris Daerah memimpin langsung pengarahan yang disampaikan langsung oleh Joko Widodo Presiden Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Hartono menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah konkret dari Presiden, dalam rangka melakukan pengendalian Inflasi pada 2022 ini.

BACA JUGA:Pertanyakan Pendataan Tenaga Non ASN, Puluhan Tenaga Kesehatan Honorer Sambangi BKPSDM Mukomuko

Terutama diakibatkan pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), yang memang saat ini menjadi perhatian khusus dari Pemerintah.

"Selain akibat kenaikan BBM, dibeberapa Negara belahan Dunia sudah menunjukkan ancaman inflasi," sampai Hartono Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Kasus Korupsi RDTR, ASN PPTK Dihukum Lebih Berat Daripada Mantan Sekda

Oleh karena itu, pihaknya berharap bahwa semua lapisan untuk bersama-sama mengantisipasi terjadinya ancaman inflasi secara besar-besaran, khususnya di Kabupaten Kepahiang.

"Kita meminta agar semuanya, untuk dapat saling bantu dalam mengantisipasi terjadinya hal tersebut," akhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: