Ini Daftar Nama Lulus Seleksi Panwascam di Seluma, Siapa Saja?

Ini Daftar Nama Lulus Seleksi Panwascam di Seluma, Siapa Saja?

Trisno, Sekretaris Bawaslu Kabupaten Seluma saat ditemui di ruang kerjanya Kantor Bawaslu Seluma, untuk menjelaskan pengumuman hasil seleksi Panwascam, Rabu 26 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Bawaslu Kabupaten Seluma mengumumkan hasil akhir seleksi Panwascam di 14 Kecamatan, ini berdasarkan hasil penilaian dari tim seleksi Bawaslu Kabupaten Seluma.

Dari 84 yang sebelumnya dinyatakan lolos administrasi, kemudian dilakukan seleksi wawancara sehingga pada akhirnya sebanyak 42 orang terpilih sebagai anggota Panwascam.

BACA JUGA:Miliki Ekstasi, Oknum Ajudan Waka Polres Rejang Lebong Diringkus

Selanjutnya, para peserta yang dinyatakan lulus tersebut masih melakukan pemeriksaan kesehatan di RSJKO Bengkulu, jika tidak ada halangan mereka yang terpilih ini akan dilantik pada Jum'at 28 Oktober 2022.

“Untuk yang lulus seleksi ini ada 42 orang dari 14 Kecamatan itu masing-masing 3 orang dalam satu Kecamatan, sekarang untuk Panwascam ini sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di RSJKO Kota Bengkulu," jelas Trisno, Sekretaris Bawaslu Kabupaten Seluma.

Ini Daftar Nama-nama Panwascam yang lulus seleksi:

BACA JUGA:3 Terdakwa Pengeroyokan Polisi Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Kecamatan Sukaraja

Wiwin Hendri

Ferdi Hidayat

Randika Pratama

Kecamatan Air Periukan

Ica Kusmiati

Dicky Apriliawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: