Ribut Dengan Istri, Warga Bengkulu Diduga Nekat Bakar Rumah

Ribut Dengan Istri, Warga Bengkulu Diduga Nekat Bakar Rumah

Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, saat berusaha melakukan pemadaman api yang membakar beberapa perabotan rumah tangga di kawasan Jalan Citanduy Kelurahan Kandang Kota Bengkulu, Rabu 02 November 2022. --(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Rumah milik Indi dan Yesi merupakan pasangan suami-istri, yang terletak di Jalan Citanduy Kelurahan Kandang Kota Bengkulu, pada Rabu siang 02 November 2022 nyaris ludes terbakar.

Berdasarkan keterangan Rita salah seorang tetangga korban, bahwa sebelum terjadi kebakaran tersebut, terdengar ada keributan antara suami dan istri tersebut. Namun tidak berselang lama, terlihat ada api dari dalam rumah.

Warga yang panik akhirnya menghubungi Polisi dan Pemadam Kebakaran, sehingga pihak Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu langsung datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman api, yang sudah mulai melahap perabotan rumah tangga.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Mukomuko Buka Tes PPPK Untuk Guru, Cek Disini....

"Sebelum terlihat api tersebut, tadi memang terdengar ada keributan antara suami dan istri, diduga rumah itu dibakar oleh suami dari tetangga kami itu, karena ada bau bensin yang menyengat dari dalam rumah," sampai Rita.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Yuliansyah mengatakan, bahwa setelah mendapat informasi mengenai kebakaran tersebut, pihaknya langsung menurunkan 4 unit armada kebakaran, sehingga api berhasil dipadamkan.

BACA JUGA:170 Butir Ekstasi Dimusnahkan

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun tempat tidur dan beberapa peralatan rumah tangga ludes terbakar, dan untuk penyebab pihaknya belum dapat memastikan secara detail.

"Kami mendapatkan telepon kemudian langsung meluncur ke TKP dengan 4 unit armada, sehingga api dapat langsung dipadamkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya beberapa perabotan saja yang terbakar," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: