Adu Kambing, Satu Pengendara Meninggal Dunia

Adu Kambing, Satu Pengendara Meninggal Dunia

Kondisi kedua kendaraan setelah terjadinya kecelakaan di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan, Kedua kendaraan dalam keadaan rusak berat dan untuk sopir minibus dinyatakan meninggal dunia, Kamis 03 November 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis pagi 3 November 2022. Akibatnya salah satu pengendara yang terlibat kecelakaan tersebut meninggal dunia.

Menurut Aipda Novriawan Kanit Lantas Polres Seluma menjelaskan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 05.45 Wib Kamis pagi, dimana minibus dengan nomor polisi BD 1402 EB yang dikendarai oleh Azmir warga Kota Bengkulu, yang melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke Tais.

BACA JUGA:Sering Disepelekan, Kebiasaan Ini Bisa Bikin Gemuk Loh!

Mobil yang dikendarai oleh korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga saat tiba di TKP tepatnya di Kelurahan Dermayu, datang dari arah berlawanan Truk Tangki dengan nomor Polisi B 9139 KFU yang dikendarai Syahrul Kamal warga Lampung.

Sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat terelakkan, dan membuat kedua kendaraan tersebut beradu kambing hingga terpental ke sisi kiri jalan.

BACA JUGA:Wartawan Belum Kompeten Bukan Aib, Penguji: Jadikan Pelajaran Untuk Terus Berbenah

Pengendara minibus atas nama Azmir mengalami luka yang cukup serius di Kepala dan tubuhnya, sehingga korban langsung dilarikan ke rumah sakit di Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan.

Sayangnya korban tidak dapat tertolong lagi, sehingga korban dinyatakan meninggal dunia saat mendapat perawatan medis.

"Iya akibat kejadian ini, satu orang dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: