Pemkab Mukomuko Terima Piagam Penghargaan WTP 5 Tahun Berturut

Pemkab Mukomuko Terima Piagam Penghargaan WTP 5 Tahun Berturut

Bupati Mukomuko saat menerima piagam penghargaan dalam memperoleh WTP pada LKPD 2021, ini merupakan yang kelima kalinya Pemkab Mukomuko Terima penghargaan WTP, Kamis 03 November 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Mukomuko kembali menerima piagam penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), adat Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2021 yang lalu, dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Kamis pagi 03 November 2022.

Piagam penghargaan ini diterima langsung oleh Sapuan, Bupati Mukomuko di Aula Bapelitbang Daerah Mukomuko, dengan dihadiri Forkopimda dan Kepala OPD dan pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Disampaikan Kepala KPPN Kabupaten Mukomuko Rusli Zilfian, bahwa dengan telah diterimanya piagam penghargaan WTP hari ini, maka ini nantinya dapat menjadi modal untuk pembangunan kedepannya.

BACA JUGA:Bejat.. Honorer Setubuhi Keponakan Hingga Hamil

"WTP ini merupakan penghargaan tertinggi dalam pengelolaan keuangan di Pemerintahan Daerah, dan diharapkan kedepan dengan modal WTP ini, bisa meningkatkan anggaran yang akan mengucur ke Kabupaten Mukomuko untuk kedepannya," jelas Rusli.

Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu, Syarwan menyampaikan bahwa penghargaan WTP ini merupakan kerja tim, maka keberhasilan ini bukanlah keberhasilan Bupati saja, tetapi semua tim untuk modal pembangunan kedepannya.

BACA JUGA:Selamat Tinggal TV Analog!

"Kami sangat mengapresiasi keberhasilan yang dicapai oleh Pemerintah KABUPATEN Mukomuko, karena WTP ini merupakan syarat untuk mendapatkan dana insentif," jelas Syarwan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Bolos, Belasan Pelajar Diamankan Satpol-PP Provinsi Bengkulu

Sementara itu, dalam kesempatannya Bupati Mukomuko, Sapuan mengatakan, bahwa penghargaan WTP ini adalah kali kelima secara berturut-turut diterima oleh Pemerintah Kabupaten kabupaten Mukomuko, maka harus mempertahankan capaian ini, karena sangat berpengaruh dengan pembangunan kedepannya.

"Kedepan semua OPD harus bekerja cepat agar pengelolaan anggaran dapat dilakukan secara maksimal, tahun depan Kepala OPD harus mencermati terkait dengan isu resesi sehingga semua program Nasional yang ada dapat dikerjakan secepatnya," jelas Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: