Berdarah Rejang, Artis Ibukota Ini Akan Berkunjung ke Kepahiang

Berdarah Rejang, Artis Ibukota Ini Akan Berkunjung ke Kepahiang

Anang Hermansyah dan Ashanty, Artis Ibukota yang akan berkunjung ke Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Kepahiang.--(Sumber Foto: Radar Tegal/Disway.id)

KEPAHIANG, BETVNEWS - Salah satu artis papan atas asal Ibukota yang memiliki darah keturunan Rejang akan berkunjung ke Kabupaten Kepahiang, artis tersebut adalah Ashanty yang merupakan cucu dari Abdullah Sidik, yang merupakan pahlawan Kemerdekaan asal dari tanah Rejang.

Jika tidak ada halangan, Ashanty bersama suaminya Anang Hermansyah akan berada di Kepahiang pada 17 November 2022. Namun kedatangan mereka yang dikenal sebagai penyanyi tersebut, bukan untuk konser atau menghibur masyarakat dengan bernyanyi.

Pasangan artis tersebut nantinya merupakan duta Budaya dan Wisata, sesuai jadwal Anang Hermansyah dan Ashanty akan melihat langsung potensi wisata yang ada di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Rekrutmen PPK dan PPS Pemilu 2024, Begini Syarat dan Cara Daftarnya..

"Ashanty ini merupakan cucu dari Prof. Dr. H Abdullah Siddik, SH, tokoh hebat kelahiran Muara Aman. Dimana semasa hidupnya kerap mendampingi Presiden pertama Republik Indonesia," ungkap Hartono, Sekretaris Daerah Kepahiang.

Sesuai dengan jadwalnya Anang dan Ashanty, akan mengunjungi beberapa wisata yang ada di Kecamatan Kabawetan.

BACA JUGA:Diminta Satpol-PP Bongkar Lapak, Ini Harapan Pedagang

"Jadi kedatangan Anang dan Ashanty ke daerah ini, harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Terutama dalam hal mempromosikan wisata dan juga kuliner-kuliner daerah kita. Dengan harapan bisa bisa mendapat perhatian wisatawan nasional, bahkan wisatawan mancanegara," kata Hartono.

Karena kepadatan acara keduanya, kemungkinan Anang dan Ashanty hanya sebentar mampir di Kepahiang, sebab pada 18 November akan menghadiri di HUT Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Segini Rincian Gaji PPK dan PPS Pemilu 2024

Lantaran kedua publik figur tersebut sangat populer di tengah masyarakat, maka kedatangan mereka dianggap akan membawa dampak terhadap wisata di Kepahiang. Sehingga ini akan dijadikan sebagai prioritas dalam menyampaikan potensi wisata yang ada di Kepahiang.

"Nanti kita akan minta pada Anang dan Ashanty, agar mempromosikan objek-objek wisata kita di tingkat nasional," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: