Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Lokasi terjadinya kecelakaan yang menewaskan korban, pada Selasa Dini hari di kawasan Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jalan Pariwisata Pantai Panjang, tepatnya di depan Hotel Royal Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, pada Selasa 8 November 2022 sekira pukul 02.50 Wib dini hari. 

Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor bernama David Ardiansyah (27), warga Jalan Sepakat 15 Kecamatan Ratu Agung dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Berdarah Rejang, Artis Ibukota Ini Akan Berkunjung ke Kepahiang

Kanit Gakkum Polres Bengkulu Ipda Azmi Aryanto menjelaskan, bahwa kejadian tersebut berawal saat sepeda motor BD 3094 EI yang dikendarai David Ardiansyah (27) berboncengan dengan Wahyuni Utamara (27), melaju dari arah Bengcoolen Mall menuju ke arah Pasir Putih. 

Pada saat di TKP, motor yang dikendarai korban melaju di lajur kanan, lantaran untuk menghindari genangan air di lajur kiri. Dan pada saat bersamaan, datanglah mobil yang tidak diketahui nomor polisinya dari arah berlawan, dan terjadilah kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Hadiri Puncak HUT Provinsi Bengkulu, Ini Sederet Agenda Ashanty dan Anang Hermansyah

"Di lokasi kejadian, diduga kedua korban yang tidak menggunakan helm, melaju dari arah BIM ke arah pasir putih, korban menghindari genangan air yang berada di lajur kiri, sehingga mengambil jalur kanan, kemudian datanglah mobil dari arah berlawanan dan terjadilah kecelakaan tersebut. Sementara untuk pengendara mobil, langsung pergi dari lokasi," jelas Azmi Aryanto, Kanit Gakkum Polres Kota Bengkulu, Selasa 8 November 2022.

BACA JUGA:Buron 5 Bulan, Pelaku Penganiayaan Mahasiswa Dibekuk

Kedua korban pengendara motor langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara oleh warga yang lewat disekitar lokasi, untuk korban David dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit, sementara Korban Wahyuni masih mendapatkan perobatan di Rumah Sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: