2 Ekor Sapi Milik Anggota Polisi Digasak Maling

2 Ekor Sapi Milik Anggota Polisi Digasak Maling

Beginilah kondisi Sapi milik peternak yang ada di sekita Pintu Tol Kelurahan Betungan Kota Bengkulu, Sapi-sapi tersebut dilepaskan pada saat siang hari, Selasa 8 November 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi spesialis pencurian hewan ternak (Curnak) terjadi di kota Bengkulu, kali ini dua ekor sapi masing-masing satu ekor jantan dan satu ekor betina, milik Abednego Hutahuruk (25) anggota Polri warga Kecamatan Guru Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu 06 November 2022 kemarin raib digasak pelaku pencurian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bahwa jumlah sapi milik korban sebanyak 19 ekor, sapi milik korban dipelihara di sekitar kawasan pintu tol Kelurahan Betungan kota Bengkulu.

BACA JUGA:Berdarah Bengkulu, Ternyata Leluhur Ashanty Bukan Orang Biasa

Korban baru mengetahui sapinya telah dicuri, lantaran pada saat digiring ke kandang sapi yang awalnya berjumlah 19 ekor, kemudian berkurang hanya tinggal 17 ekor. Kemudian korban menelusuri lokasi tersebut, dan menemukan bekas pelaku memotong sapi tidak jauh dari tempat sapi dilepaskan.

BACA JUGA:Hadiri Puncak HUT Provinsi Bengkulu, Ini Sederet Agenda Ashanty dan Anang Hermansyah

Namun demikian, saat ditanya kepada salah satu peternak yang ada di sekitar lokasi, Kurniawan mengatakan tidak mendapatkan kabar soal kehilangan tersebut, dan warga juga belum ada yang mendapat cerita kehilangan tersebut.

Menurutnya, bahwa di sekitar lokasi pintu tol terjamin pasalnya ronda selalu dilakukan setiap malam, serta anggota Polsek Selebar juga terus melakukan Patroli setiap malam.

BACA JUGA:Berdarah Rejang, Artis Ibukota Ini Akan Berkunjung ke Kepahiang

"Saya belum mendengar bahwa sapi milik rekan saya dicuri, dan warga lain juga belum terdengar menceritakan hilangnya sapi warga Kelurahan Betungan tersebut, serta keamaman di sekitar pintu tol ini aman, pasalnya baik dari ronda dan patroli Polsek Selebar terus dilakukan setiap malam," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian mencapai Rp28 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: