Karya Bakti Kodim 0428 Mukomuko Resmi Dibuka, Ini Beberapa Pembangunan yang Dilakukan

Karya Bakti Kodim 0428 Mukomuko Resmi Dibuka, Ini Beberapa Pembangunan yang Dilakukan

Wakil Bupati Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Perwakilan Kapolres, dan beberapa pejabat saat melakukan foto bersama seusai membuka pelaksanaan kegiatan Karya Bakti Kodim 0428 Mukomuko, Selasa 8 November 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Kegiatan Karya Bakti Kodim 0428 Mukomuko, pada Selasa 8 November 2022 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Mukomuko. Hal ini ditandai dengan syukuran pembukaan Karya Bakti, yang dilaksanakan di Balai Desa Maju Makmur Kecamatan Penarik.

Selain dihadiri Wakil Bupati Mukomuko, syukuran sekaligus pembukaan kegiatan Karya Bakti tersebut juga dihadiri, Polres Mukomuko, Waka II DPRD Mukomuko, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Penarik dan Malin Deman, Pemuka Adat, Pemuka Agama dan Undangan lainnya.

Disampaikan Letkol Czi Reinaldo Rusdy Komandan Kodim 0428 Mukomuko, menyampaikan bahwa kepercayaan yang diberikan Pemerintah Daerah ini akan dijalankan sebaik mungkin, sehingga penyelenggaraan Karya Bakti ini akan dilaksanakan sesuai rencana.

BACA JUGA:Berdarah Bengkulu, Ternyata Leluhur Ashanty Bukan Orang Biasa

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepercayaan Pemerintah Daerah, tahun ini ada dua sasaran lokasi kegiatan Karya Bakti yaitu di desa Maju Makmur dan desa Gajah Makmur Kecamatan Malin Deman," sampai Letkol Czi Reinaldo Rusdy.

Adapun kegiatan ini meliputi beberapa bagian diantaranya, peningkatan Infrastruktur seperti pengoralan jalan, pembuatan siring, pemasangan gorong-gorong dan beberapa pekerjaan lainnya.

BACA JUGA:Hadiri Puncak HUT Provinsi Bengkulu, Ini Sederet Agenda Ashanty dan Anang Hermansyah

Sementara itu, Wakil Bupati Mukomuko sangat mengapresiasi Karya Bakti yang akan dilakukan oleh Kodim 0428 Mukomuko, dan berharap apa yang akan dikerjakan bisa berjalan lancar.

Sehingga pada akhirnya, semua yang dibangun dalam program Karya Bakti itu nantinya, bisa bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Berdarah Rejang, Artis Ibukota Ini Akan Berkunjung ke Kepahiang

"Masyarakat diharapkan bisa mendukung program tersebut, terutama masyarakat pemilik lahan yang terdampak pembukaan jalan, untuk bisa memberikan izin agar nantinya bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat," ungkap Wasri, Wakil Bupati Mukomuko.

Pada waktu bersamaan, seluruh yang hadir dalam kegiatan pembukaan Karya Bakti tersebut melakukan pengecekan lokasi pembangunan peningkatan jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: