Video Oknum Diduga Pejabat Lakukan VCS Beredar di Medsos

Video Oknum Diduga Pejabat Lakukan VCS Beredar di Medsos

Potongan video diduga oknum pejabat di Kabupaten Lebong, tengah melakukan VCS dengan seorang wanita yang tengah bugil.--(Sumber Foto: Dwi/Medsos/Betv).

LEBONG, BETVNEWS - Warga Kabupaten LEBONG, pada Rabu 9 November 2022 pagi, dihebohkan dengan beredarnya video call sex atau VCS dengan seorang wanita tanpa busana. Hal ini tentunya memicu kegaduhan informasi ditengah masyarakat dan ASN di Kabupaten LEBONG

Berdasarkan video yang beredar, terlihat seorang laki-laki mirip pejabat Eselon 3 di Pemkab Lebong tersebut melakukan VCS sambil onani menghadap layar Handphone, bahkan di sudut layar Handphone terlihat seorang wanita tanpa busana sedang memainkan alat kelaminnya. 

BACA JUGA:Sistem Penilaian Seleksi PPPK 2022, Cek Infonya!

Disampaikan salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, dirinya sangat penasaran terhadap video VCS oknum pejabat tersebut. Bahkan sejak pagi, hal ini sudah ramai diperbincangkan di beberapa group media sosial WhatsApp Kabupaten Lebong. 

"Aku baru tau dari grup WA siang tadi, penasaran siapolah pejabat yang ado di video itu," katanya. 

BACA JUGA:Ini Kabar PPPK Terbaru, Tenaga Kesehatan Menyusul

Sementara itu, Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim, Iptu Alexander dikonfirmasi mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mengatahui informasi terkait beredarnya video VCS oknum pejabat tersebut. 

"Kita belum mengetahui soal itu, nanti saya perintahkan anggota untuk menelusurinya," singkat Kasat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: