Perkara Bau Mulut, Pria di Bengkulu Aniaya Istri Siri

Perkara Bau Mulut, Pria di Bengkulu Aniaya Istri Siri

Pelaku penganiayaan terhadap istri sirih, saat ini telah diamankan oleh Polres Kota Bengkulu, Kamis 10 November 2022.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Opsnal Macan Gading Satreskrim Polresta Bengkulu, pada Rabu 9 November 2022 kemarin sekira pukul 14.00 WIB menangkap pelaku penganiayaan terhadap seorang wanita yang tidak lain merupakan istri siri pelaku, pelaku yang diamankan berinisial N-P (37) warga Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Kejadian tersebut berawal saat pelaku tidak senang karena dikatakan mulutnya berbau, oleh korban M-K (23) yang merupakan ibu rumah tangga yang tidak lain merupakan istri sirih pelaku sendiri.

BACA JUGA:Target PAD Kota Bengkulu 2 Tahun Terakhir Tak Pernah Tercapai

"Kami mendapat laporan soal penganiayaan di Jalan Barito Kelurahan Padang Harapan, pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban lantaran tidak terima dikatakan mulutnya berbau," ungkap AKP Welliwanto Malau, Kasat Reskrim Polres Kota Bengkulu, Kamis 10 November 2022.

BACA JUGA:Pasca Terjadi Bencana, Ini Keluhan Warga di Desa Kertapati

Lanjutnya, bahwa korban mendapatkan tindakan kekerasan dari pelaku, sehingga mengalami cidera dibeberapa bagian tubuhnya.

"Korban dianiaya dengan dipukul dibagian wajah, area mata sebelah kanan, hingga mengakibatkan memar serta dada dan perut korban mengalami rasa sakit," tambahnya.

BACA JUGA:Inspektorat Diminta Selidiki Oknum Pejabat Diduga Lakukan VCS

Setelah mendapat laporan tersebut, tim Opsnal Polres Kota Bengkulu langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan berhasil menemukan keberadaan pelaku di kawasan Simpang Skip kota Bengkulu.

Pelaku langsung diamankan di rumahnya Jalan Rafflesia Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu, saat diamankan pelaku mengaku atas perbuatan tersebut dan langsung menyerahkan diri. Selanjutnya langsung dibawa ke Mapolresta Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Baru Hirup Udara Bebas, Mantan Pejabat Kembali Dibui

Pelaku juga menyampaikan, bahwa keduanya memang memiliki hubungan, dimana korban merupakan istrinya karena keduanya telah menikah siri. 

"Berdasarkan hasil interogasi, bahwa pelaku mengaku korban merupakan istrinya. Keduanya telah melakukan nikah siri, namun saat ini masih kami lakukan pemeriksaan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: