Dit Intelkam Polda Racing Team, Optimis Juara di Drag Race Piala Gubernur

Dit Intelkam Polda Racing Team, Optimis Juara di Drag Race Piala Gubernur

Salah satu tim yang akan mengikuti Event Drag Race Piala Gubernur Bengkulu, tengah melakukan persiapan terhadap kendaraannya. Kamis 10 November 2022.--(Sumber Foto: Oki/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Jelang event akbar Drag Race dan Drag Bike memperebutkan piala Gubernur BENGKULU tahun 2022. Berbagai tim balap saat ini terus melakukan persiapan di event yang telah lama di nantikan.

Salah satunya tim dari Dit Intelkam Polda Bengkulu Racing Team, yang akan ambil bagian dalam kejuaran Drag Race yang nantinya akan dilaksanakan pada 12 - 13 November 2022.

BACA JUGA:Inspektorat Diminta Selidiki Oknum Pejabat Diduga Lakukan VCS

Disampaikan Anton Andri Manager tim Dit Intelkam Racing Team, bahwa saat ini pihaknya telah melakukan persiapan hampir 90 persen. Pihaknya juga sangat optimis bisa merebut piala Gubernur Bengkulu pada event tersebut.

BACA JUGA:Menjijikkan, Video Oknum Diduga Pejabat Lakukan VCS Beredar di Medsos

"Sudah kita siapkan sedemikian rupa, saat ini untuk persiapan sudah 90 persen, dan kita sangat optimis bisa tampil maksimal," sampai Anton Andri, Kamis 10 November 2022.

BACA JUGA:Perkara Bau Mulut, Pria di Bengkulu Aniaya Istri Siri

Lanjutnya, bahwa kegiatan ini sangatlah positif dan sangat didukung oleh pihaknya. Selain memang memberikan tempat bagi pecinta Drag Race untuk menyalurkan bakat dan hobi, hal ini juga untuk mengatasi aktivitas balap liar yang sangat membahayakan bagi generasi muda di Bengkulu.

"Tentu kami berharap bahwa dengan adanya event ini, bisa memberi edukasi kepada generasi muda agar tidak melakukan balap liar di jalan raya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: