Ditandai Potong Pita, Bupati Resmikan Gedung Oksigen Generator

Ditandai Potong Pita, Bupati Resmikan Gedung Oksigen Generator

Pemotongan pita peresmian Gedung Oksigen Generator RSUD Tais, yang dilakukan oleh Bupati Seluma sebagai persemian Gedung Sentral Oksigen di RSUD Tais. Kamis 10 November 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Gedung Oksigen Generator sebagai sentral oksigen di RSUD Tais, pada Kamis 10 November 2022 diresmikan langsung oleh Erwin Octavian, Bupati Seluma. Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita, yang disaksikan oleh PLT Direktur RSUD Tais dr. Raden Sanata, dan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam kesempatan tersebut, Erwin Octavian Bupati Seluma mengatakan, bahwa dengan telah diresmikannya gedung sentral oksigen tersebut, bisa membuat pelayanan di RSUD Tais semakin membaik lagi kedepannya.

BACA JUGA:Pemuda Empat Lawang Diamankan Bersama 3 Paket Besar Ganja

Orang nomor satu di Seluma tersebut juga meminta, agar manajemen RSUD Tais dapat menjaga alat-alat yang ada di gedung tersebut, sehingga bisa terawat untuk waktu yang lama.

"Alhamdulillah kita Seluma telah mendapatkan bantuan alat Oksigen, sehingga Gedung Oksigen Generator ini bisa dijaga dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya," ujar Erwin Octavian, Bupati Seluma. 

BACA JUGA:2 Pejabat dan 1 Honorer Diknas Bengkulu Utara Terjaring OTT Diperiksa Polda Bengkulu

Dengan sudah semakin bertambahnya perlengkapan di RSUD Tais, dirinya berharap bahwa sudah tidak ada alasan lagi bagi manajemen RSUD Tais, untuk tidak memberikan yang terbaik dan memang sudah seharusnya RSUD Tais bisa naik kelas.

"Kita harap dengan adanya bantuan ini, RSUD Tais dapat naik kelas yang lebih baik lagi," tambah Erwin Octavian. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pejabat Dinas Pendidikan Bengkulu Utara Diduga Terjaring OTT

Sementara itu, PLT Direktur Utama RSUD Tais dr. Raden Sanata menyampaikan, bahwa bantuan tersebut akan sangat menunjang bagi RSUD Tais, terutama dalam mencukupi kebutuhan oksigen di RSUD Tais. Sehingga dengan demikian dirinya memastikan bahwa kinerja akan terus meningkat.

"Ini merupakan bantuan yang sangat penting, karena bisa mencukupi kebutuhan oksigen di RSUD Tais. Semoga dengan adanya bantuan ini, pelayanan RSUD Tais bisa semakin prima," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: