Ditemukan Jasad Membusuk dan Tergantung

Ditemukan Jasad Membusuk dan Tergantung

Anggota Kepolisian saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban yang ditemukan sudah dalam keadaan membusuk di rumahnya. Kamis 10 November 2022.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Warga di Jalan DP Negara 7 Kelurahan Pagar Dewa Kota BENGKULU, Kamis 10 November 2022 sekitar pukul 17.00 Wib, dihebohkan dengan ditemukan jasad atas nama Riki Arisandi (37) merupakan warga Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota BENGKULU.

BACA JUGA:Pemuda Empat Lawang Diamankan Bersama 3 Paket Besar Ganja

Jasad korban ditemukan dalam keadaan tergantung dan sudah membusuk, dimana tubuh korban sudah membengkak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Berdasarkan keterangan Kompol Hasanul Bakri, Kapolsek Selebar, bahwa korban memang sudah beberapa hari ini tidak bertemu dengan keluarganya.

Lanjutnya, bahwa yang menemukan korban pertama kali adalah adik kandung korban bernama Aris dan Rian. Saat itu kedua saksi tersebut bermaksud ingin memanen kelapa yang ada di depan rumah korban tempati.

BACA JUGA:2 Pejabat dan 1 Honorer Diknas Bengkulu Utara Terjaring OTT Diperiksa Polda Bengkulu

Namun pada saat berada di lokasi, keduanya mencium bau yang tidak sedap dari dalam rumah. Sehingga keduanya memeriksa rumah tersebut, dan mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali dan membusuk.

"Korban ditemukan di dalam rumah milik nenek korban, dimana saat ditemukan dalam keadaan tergantung dan sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Korban memang sudah tidak terlihat sejak 3 hingga 4 hari terakhir oleh pihak keluarga," sampai Kompol Hasanul.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pejabat Dinas Pendidikan Bengkulu Utara Diduga Terjaring OTT

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD M Yunus, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan pihak keluarga sudah menyatakan penolakan untuk dilakukan otopsi. Dan akan segera dilakukan pemakaman pada besok Jum'at 11 November 2022.

“Keluarga korban tidak bersedia melakukan otopsi terhadap korban, sehingga jenazah nantinya akan langsung dimakamkan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: