Lagi, Motor Mahasiswa Digasak Maling

Lagi, Motor Mahasiswa Digasak Maling

Lokasi kejadian hilangnya motor Mahasiswa, di Jalan Hibrida 13 B Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu, Jum'at 11 November 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini sepeda motor dengan nomor polisi BD 2296 SQ milik Alhalid Saipulla warga Jalan Hibrida 13 B Kelurahan Sidomulyo kota Bengkulu, yang hilang digasak maling pada Kamis 10 November 2022 kemarin.

BACA JUGA:Mantan Anggota DPRD Seluma Dibekuk Polda, Ini Kasus yang Menjeratnya

Menurut Fadel Putra yang merupakan teman kos korban, saat kejadian korban dan teman-temannya begadang hingga pukul 02.00 dini hari. Sedangkan motor korban terparkir persis di depan kos, motor korban pada saat itu dalam keadaan terkunci stang.

BACA JUGA:Ada yang Turun, Cek Harga BBM Terbaru di Seluruh Indonesia

Karena setelah selesai begadang korban langsung tidur, sehingga motor tersebut tidak dimasukkan ke dalam kos miliknya. Barulah pas bangun pada pagi harinya, korban menyadari bahwa motor miliknya sudah hilang digasak pencuri, diduga pelaku melakukan aksinya dengan merusak stang motor.

BACA JUGA:Geger.. Ditemukan Jasad Membusuk dan Tergantung

"Korban malam itu bedagang sampai Pukul 02.00 pagi, dan saat terbangun dari tidur mengetahui kalau motornya sudah hilang," ungkap Fadel Putra, Jum'at 11 November 2022.

Kejadian ini sudah dilaporkan kepada aparat kepolisian, dan akibatnya korban mengalami kerugian Rp26 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: