3 Jabatan Eselon II Dilelang, Cek Disini Daftarnya

3 Jabatan Eselon II Dilelang, Cek Disini Daftarnya

Wawan Santoni, Kepala BKPSDM Mukomuko saat dimintai keterangan mengenai lelang jabatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Senin 14 November 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Mukomuko secara resmi membuka lelang jabatan untuk tiga jabatan eselon II, hal ini disampaikan langsung oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Mukomuko, Senin 14 November 2022.

Adapun ketiga jabatan yang dilelang oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko, diantaranya Kepala Dinas Kesehatan, Inspektur Inspektorat, dan Staf Ahli Bupati.

BACA JUGA:Waspada Cuaca Buruk, di Bengkulu Pohon Tumbang Timpa Mobil

Selanjutnya, bahwa lelang ini akan dibuka secara umum dan sistem pelelangan masih merujuk pada lelang jabatan sebelumnya, dimana nantinya dalam proses lelang jabatan ini, juga akan melibatkan tim seleksi dari Universitas Bengkulu.

BACA JUGA:Sejumlah Wilayah Indonesia Bakal Dilanda Cuaca Ekstrem hingga Sepekan ke Depan, Ini Faktornya

Berdasarkan penjelasan Wawan Santoni Kepala BKPSDM Mukomuko, bahwa untuk lelang jabatan tersebut sudah sesuai dengan rekomendasi yang disampaikan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

BACA JUGA:Waspada Cuaca Buruk, BMKG Minta 8 Provinsi Siaga Bencana, Bengkulu Termasuk!

"Untuk rekomendasi sudah kita terima dari KASN, sehingga untuk pelaksanaan lelang jabatan sudah dapat dilaksanakan," ungkap Wawan Santoni, Kepala BKPSDM Mukomuko, Senin 14 November 2022.

BACA JUGA:Dibangun 2019, Gedung Public Safety Center (PSC) Belum Bermanfaat

Sementara itu, untuk melihat pengumuman lelang jabatan berikut dengan syarat-syaratnya, bisa langsung mengecek ke situs resmi BKPSDM Mukomuko, dan atau bisa melihat langsung di papan pengumuman BKPSDM Mukomuko.

"Sudah diumumkan, silahkan cek di situs resmi BKPSDM Mukomuko, dan papan pengumuman," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: